Disebut Sepelekan Restu Krisdayanti, Begini Respons Atta Halilintar

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 05 Agu 2020 17:17 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.
Atta Halilintar merespons usai dituding menyepelekan restu. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Nama Atta Halilintar kini dikabarkan menyepelekan restu Krisdayanti, yang merupakan ibu kandung kekasihnya, Aurel Hermansyah. Hal itu masih erat kaitannya dengan rencana pernikahan Atta dan Aurel.

Dijelaskan Atta, ia justru belum menyempatkan diri untuk bertemu Krisdayanti. Hal ini karena kekhawatiran Atta di masa pandemi Corona saat ini.

Meski begitu Atta mengaku sudah mengenal Krisdayanti. Hal ini diungkapkan Atta saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

"Udah (kenal Krisdayanti)," ujar Atta.

"Ya kalau aku sih bahasanya gini, doakan saja yang terbaik karena kan sekarang juga belum tentu bisa ketemu, masa pandemi juga jadi kita harus nggak bisa gitu," sambungnya.

Meski belum sempat bertemu untuk meminta restu Krisdayanti, Atta Halilintar meminta didoakan agar diberikan jalan yang terbaik untuk niat baiknya itu.

"Doakan saja," sahut Atta.

Sama seperti Atta, Aurel Hermansyah juga disebut belum dapat bertemu kedua calon mertuanya. Dijelaskan Atta, hal itu terjadi karena kedua orang tua Atta saat ini masih menjalani karantina di Malaysia.

Bagi Atta Halilintar, terhambatnya pertemuannya dengan Krisdayanti memang karena pandemi. Sama halnya dengan pertemuan Aurel dengan kedua orang tua Atta.

"Kayak aku mau ketemu sama keluarga aku saja sekarang nggak bisa ya. Mau ngajak Mpok Nur (Aurel) langsung ketemu sama papa mama aku juga sekarang nggak bisa, karena kan pandemi," tuturnya.

"Aku nggak bisa ke Malaysia nggak bisa lewat ke sini ke situ apalagi kalau sama orang yang umurnya sudah nggak muda kan, kita harus jaga jarak gitu, kan. Karena imunnya nggak sekuat kita yang muda-muda gitu," sambungnya lagi.

Meski begitu, Aurel Hermansyah sempat bertemu calon mertuanya. Namun pertemuannya kala itu saat belum menjalin hubungan dengan Atta Halilintar. Hal ini juga turut dijelaskan oleh Atta.

"Kebetulan Aurel itu ketemu mama papa aku sebelum aku dekat. Nah pernah sekali pas sudah dekat pas ulang tahun aku itu tahun lalu November. Itu juga belum deket. Itu deket-deket saja sih. Udah ketemu cuma waktu aku deket ini belum ketemu," tutup Atta.



Simak Video "Aurel dan Atta Halilintar Berencana Menikah, Gimana dengan Restu KD?"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)