Atta Halilintar Mau Nikah di SUGBK, Ini Syarat dan Harga Sewanya!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 28 Jul 2020 15:48 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.
Atta Halilintar mau nikah di SUGBK, ini harga sewa dan syaratnya. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Atta Halilintar punya rencana menikahi Aurel Hermansyah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Ini syarat dan harga sewanya kalau YouTuber nomor satu di Indonesia itu mau melakukan hal tersebut.

Atta Halilintar diminta punya surat izin menggelar keramaian dari pihak kepolisian dan pemerintah kota. Selain itu, yang patut diperhatikan oleh anak sulung dari keluarga Gen Halilintar tersebut ialah menjaga fasilitas SUGBK.

"Memelihara fasilitas GBK, menjaga keamanan dan ketertiban, mendapatkan izin keramaian dari pihak yang berwenang dalam hal ini dari Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI, dan menutup area rumput dan jogging track dengan grasscover," ujar Dyah Kumala Sari selaku PR Manager GBK, kepada detikcom, Selasa (28/7/2020).

Kata Dyah, Atta Halilintar kalau serius mau menikah di SUGBK bisa membooking tempat itu via online.

"Pemesanan dapat dilakukan melalui booking online GBK," tuturnya.

Dyah juga menjelaskan soal harga sewa SUGBK. Atta Halilintar butuh merogeh kocek kisaran Rp 600-650 juta dan itu belum termasuk pajak.

"Untuk weekdays Rp 600 juta, untuk weekend Rp 650 juta, belum termasuk pajak," ucapnya.

Atta Halilintar dijamin bisa mengundang banyak orang, jika menikah di SUGBK. Sebab, kapasitas stadion bersejarah itu bisa menampung puluhan ribu undangan.

"Untuk tribun sebanyak 77.192 orang. Kalau untuk arena lapangan dan jogging track, untuk posisi duduk dengan panggung, bisa menampung 15-20 ribu. Kalau posisi berdiri dengan panggung, bisa 30 ribu," katanya.

Atta Halilintar saat ini memang sudah mengikat Aurel Hermansyah. Ia telah memberikan cincin kepada anak sulung Anang Hermansyah tersebut.

Atta Halilintar telah menabung dari beberapa tahun belakangan untuk menikah di SUGBK. Ia ingin hari bahagianya itu bisa dinikmati oleh keluarga, sahabat, dan penggemarnya.



Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)