Atta Halilintar Blak-blakan Usai Beri Kejutan Ultah Aurel Ratusan Juta

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 28 Jul 2020 10:58 WIB
Atta dan Aurel
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Foto: dok. Instagram @attahalilintar
Jakarta -

Aurel Hermansyah belum lama ini merayakan ulang tahun. Oleh sang kekasih, Atta Halilintar, Aurel diberikan kejutan mewah.

Ada beberapa kejutan yang diberikan Atta Halilintar, mulai dari cincin berlian seharga hampir Rp 90 juta sampai perayaan di kapal Pinishi yang memakan biaya ratusan juta untuk sewannya.

Menurut Atta Halilintar, cincin itu adalah bukti sebuah keseriusan.

"Iya tanda keseriusan jadi kan orang banyak nanya nih sampe di mana. Jadi cincin itu satu sama lain saling menjaga hati menjaga diri kalo kita itu udsh nggak kaya kemarin. Aku kan nggak tau pacaran pacaran itu apa jadi mau diatasnya itu (pacaran). (udsh oengen) serius bener," kata Atta Halilintar di Okay Bos Trans7.

Sementara itu Atta juga tak tanggung memberikan cincin mewah. Selain itu, ia mengaku menyewa kapal Pinishi mencapai Rp 170 juta.

"Itu emas putih 18 karat berliannya 0,5 karat dikali berapa. Berlian pendukung 0,2 karat kurang lebih 50 buah. Berat 3,5 gram harga kurang lebih Rp 87,5 juta," kata Nagita Slavina dalam kesempatan yang sama.

"Keliling Jakarta pake kapal Pinishi sewa kapal 59 juta per 3 jam. Total Rp 173 juta," kata Billy Syahputra.

"Jadi kurang lebih mempersiapkan suprise itu hampir 300 juta?" Tanya Raffi Ahmad.

Lantas Atta Halilintar langsung menjawab bahwa uang bukan hal yang ingin ditonjolkan. Melainkan semata mata ingin membahagiakan Aurel Hermansyah.

"Itu kan apa sebenarnya bukan harganya. Itu kan hari ulang tahun dia hari spesial dia. Aku pengen bikin sesuatu yang sebenarnya bukan dari segi materi tapi gimana bikin dia senang speecless bahagia. Harusnya gitu," pungkasnya.

Kemewahan seakan selalu melekat dengan Atta Halilintar. Rencananya juga bakal menikahi Aurel di Gelora Bung Karno.



Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)