Atta Halilintar Kesulitan Lacak Netizen yang Lecehkan Aurel Hermansyah

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 28 Jul 2020 06:00 WIB
Atta Halilintar saat ditemui di CGV Grand Indonesia.
Atta Halilintar kesulitan lacak netizen yang lecehkan Aurel Hermansyah. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Belum lama ini Aurel Hermansyah sempat dilecehkan salah satu oknum di media sosial. Hal itu tentu membuat Atta Halilintar geram dan akan melacak akun bodong tersebut.

Dijelaskan Atta, ia akan mencari oknum yang melecehkan Aurel dan akan melaporkan kasus ini kepada pihak berwajib. Hal itu diungkapkan Atta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Mencari. Habis mencari akan melaporkan gitu," ujar Atta.

Dijelaskan Atta Halilintar, saat ini ia merasa kesulitan untuk mencari oknum yang melecehkan Aurel. Hal itu lantaran banyaknya netizen yang berusaha melaporkan akun bodong tersebut.

Disebut Atta, akun bodong itu hingga saat ini sudah hilang. Tentunya kejadian itu membuat Atta merasa kesulitan untuk melacaknya.

"Jadi akunnya itu sekarang sudah hilang setelah kemarin itu," ungkap Atta.

"Ternyata netizen aku kuat banget ya. Ternyata para subscriberku itu kalau ada apa-apa langsung diserang, langsung diblock, direport. Ternyata semakin direport semakin hilang akunnya. Tapi jadi problem buat mereka jadi susah buat dilacaknya, gitu sih," papar Atta.

Lebih lanjut, Atta Halilintar juga menjelaskan alasan utama ia ingin membela Aurel dari kasus ini. Ia merasa berhak melakukannya sebagai laki-laki yang bertanggung jawab.

Dijelaskan Atta, ia juga akan melakukan hal yang sama jika hal ini terjadi kepada adik dan ibunya. Ia memang selalu geram mengetahui adanya pelecehan terhadap perempuan.

"Ya iyalah sebagai laki-laki ya kita ibaratnya bertanggung jawab ada rasa gitu. Misalnya perempuan diiniin ya kita sebagai laki-laki gentleman," tutur Atta.

"Karena mau adik aku, mau mama aku yang perempuan nih kalau kenapa-kenapa aku orang yang paling menggerutu. Yang paling kesel. Jadi aku yang akan kalau misalkan Mpok Nur (Aurel) kenapa-kenapa juga aku yang akan berdiri buat dia. Apa yang akan kita lakukan," tutup Atta.



Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)