Atta Halilintar Diizinkan Gelar Pernikahan dengan Aurel Hermansyah di SUGBK

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 27 Jul 2020 17:34 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.
Atta Halilintar diizinkan kalau mau nikah di SUGBK. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Hubungan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah sudah makin serius. Sang YouTuber nomor satu di Indonesia itu sudah mengikat Aurel dengan sebuah cincin.

Beredar kabar Atta Halilintar berniat menikahi Aurel Hermansyah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Lantas, benarkah Atta sudah hunting lokasi dan bertanya mengenai menggelar pernikahan di SUGBK?

"Belum ada (info Atta Halilintar coba bertanya terkait menikah di SUGBK). Belum ada yang menghubungi kami sih," ujar Dyah Kumala Sari selaku PR Manager GBK.

Kalau Atta Halilintar mau menikah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pihak yang punya tempat pun memberi lampu hijau. Tidak ada pelarangan menikah di stadion bersejarah tersebut.

"Mau nikah di GBK? Ya diizinkan," tutur Dyah.

Atta Halilintar juga diminta mengetahui prosedur penyewaan stadion, jika ingin menggelar pesta di Gelora Bung Karno.

"Intinya sama dengan sewa untuk event olahraga ya," ucap Dyah.

Lalu berapa sih kira-kira uang yang dibutuhkan Atta Halilintar untuk menyewa tempat nikah di Gelora Bung Karno?

"Kisaran harga tergantung dari lokasinya, mereka mau di GBK venue yang mana. Tapi sejauh ini belum ada yang menghubungi kami," tutur Dyah.

Dilihat dari berbagai situs, kalau mau menyewa Stadion Utama Gelora Bung Karno, Atta Halilintar butuh biaya berkisar Rp 650 juta.

Atta Halilintar berniat nikah di Stadion Utama Gelora Bung Karno diungkapkan di channel YouTube Ayu Ting Ting. Ia sudah menabung sejak lama untuk hal tersebut.

"Lumayan juga loh nabungnya mahal. Kalau satu orang aja makan Rp 50 ribu, kali dah 86.000 (kapasitas GBK)," kata Atta.

Atta Halilintar pun berencana mengundang penggemarnya secara acak. Ia akan memilih mereka yang beruntung dengan konsep layaknya sebuah giveaway.

"Kalau pas aku nikah 30 juta subscriber 1 persennya saja 300 ribu kan banyak tuh, kak. GBK kan (kapasitas) 86 ribu, aku pengin kayak ada mengundang subscriber dari kota ini berapa, kota ini berapa, jadi bisa berbagi kebahagiaannya bareng-bareng. Semoga ya, doain," ujar Atta.



Simak Video "Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Batal Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)