Rencana Nikah dengan Atta Halilintar, Aurel Dapat Restu Krisdayanti?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 08 Jul 2020 21:40 WIB
Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Trans TV.
Aurel Hermansyah rencana nikah dengan Atta Halilintar Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Aurel Hermansyah berbicara tentang pernikahannya dengan Atta Halilintar. Keduanya berencana menikah di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Namun lantaran ada pandemi COVID-19, rencana tersebut urung dilakukan karena kendala terkait izin.

"Pengennya di GBK. Makanya kalau kita mau bikin acara besar kaya gitu, kayanya gimana yah, kayaknya susah lagi begini," ujar Aurel Hermansyah usai Okay Bos Trans7, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).


Meski tak pasti dapat menggelar pernikahan di GBK, anak Anang Hermasyah itu ingin segera menggelar pernikahan dengan Atta Halilintar secepatnya.

"Ya udah kita masih coba, makanya kita berdoa yang terbaik kita mau secepatnya," akunya.

Tapi Aurel tak memberi tahu kapan rencana tersebut dilaksanakan. Aurel cuma meminta doa.

"Yah doain aja deh," katanya dengan wajah tersipu.

Atta Halilintar & Aurel HermansyahAtta Halilintar & Aurel Hermansyah Foto: YouTube Atta Halilintar


Tapi di balik kabar tersebut, ada rumor hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah cuma settingan. Lantas apa kata Aurel Hermansyah mengenai kabar tersebut?

"Jangankan netizen, kak Gigi dan Raffi nanya, 'eh lo beneran nggak sih apa boongan? Apa cuma di YouTube aja?' Kalau di YouTube nggak mungkin begini banget dan sampai ketemu keluarga," kata Aurel Hermansyah.

Aurel mengaku tak mau rencana tersebut dianggap settingan. Sebab ia tak ingin mengorbankasn perasaan.

"Kalau settingan masa harus sampai mengobarkan perasaan. Sementara aku bukan orang begitu, jadi kalau settingan terserah, tapi kita yang menjalankan nggak pernah ada bicara settingan," bebernya.

Sementara itu, Aurel tak memungkiri membangun kedekatan dengan Atta Halilintar untuk konten YouTube.

"Benar awalnya, begitu kenal justru aku kenal sama keluarganya ketimbang sama Atta. Pas ketemu, nggak ada pemikiran deketin Atta cuma bikin collab YouTube sama-sama pulang nggak ada kontek," imbuhnya.


Hingga ada sebuah kesempatan keduanya membahas soal cinta. Akhirnya Aurel merasa cocok dengan Atta Halilintar.

"Sampai ada satu titik bikin YouTube iseng bukan bahas soal cinta, cuma ngobrol. Pas ngobrol sama dia ternyata ngobrolnya nyambung, nyaman dan segala macam ya sampai sekarang," imbuhnya.

Tapi tentu saja, tak lengkap bicara pernikahan tanpa menyinggung restu sang ibu, Krisdayanti. "Udah, kita bicara soal single baru aja," pungkasnya menghindar.




Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)