Round Up

Jerinx dan Nora Alexandra Dipisahkan Jeruji Besi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 15 Agu 2020 22:09 WIB
Momen Jerinx Cuci Tangan-Pelukan dengan Istri Sebelum Ditahan
Jerinx dan Nora dipisahkan jeruji besi. Foto: dok. istimewa
Jakarta -

Siapa yang tidak kenal dengan Jerinx? Pentolan grup band SID itu memang sarat akan kontroversi. Kini Jerinx harus merasakan dinginnya udara tahanan Polda Bali.

Jerinx memang lantang mengutarakan soal Corona. Pandemi Corona disebut Jerinx adalah sebuah konspirasi yang dibuat oleh pihak asing agar kita juga semakin takut untuk keluar rumah.

Bukan hanya itu, Jerinx juga koar-koar soal banyaknya ibu dan calon bayi yang ditelantarkan rumah sakit lantaran tidak mampu menjalankan rapid dan swab test sebelum melahirkan.

Kini Jerinx sudah berada di dalam jeruji besi. Ia pun harus berpisah sementara dengan sang istri, Nora Alexandra. Meski begitu, Nora Alexandra mengatakan sama sekali tidak akan meninggalkan Jerinx sedikit pun.

"Selamat pagi sayang, aku bangga denganmu, aku tahu kamu sering bertemu orang baru di @twice_bar, kamu flu, demam, batuk dll, tetapi yg buat aku tercengang, imunmu kuat, ketika di cek CV19, NON REAKTIF," terang Nora Alexandra dalam Instagram miliknya.

"Pagi ini biasanya aku selalu siapin kamu makan entah nasi kuning, teh dll. Jangan takut aku meninggalkan kamu ya sayang, aku tetap disini, mungkin kalau aku mati baru aku meninggalkan kamu selamanya. you my Hero. Yang membenci suami saya silakan tertawa, saya lebih tahu dia daripada kalian. #bebaskanjrxsid," tuturnya lagi.

Sejak Jerinx bermasalah sampai masuk ke jeruji besi, Nora Alexandra memang terus mendampingi sang suami. Tapi sayang, Nora Alexandra belum bisa bicara secara langsung ke media lantaran dirinya belum terbiasa.

Bukan hanya itu, Nora Alexandra juga mengatakan tidak pernah malu karena sudah menikah dengan Jerinx.

"Love you, jangan khawatirkan aku diluar sini, aku tetap ada buat kamu! Jangan takut sendiri. Aku tetap ada disini @jrxsid #bebaskanjrxsid," tulis Nora Alexandra.

"Kelak nanti saat kamu sudah diluar, ada berbagai cerita dari dalam sana, semangat, aku disini gak akan pergi, jangan khawatirkan aku, kamu harus kuat!!!!," jelasnya lagi.



Simak Video "Nora Alexandra Yakin Penangguhan Penahanan Jerinx Bakal Dikabulkan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)