Bukan Endorse! Atta Halilintar Kasih Kado BMW Klasik ke Kru

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 15 Agu 2020 17:47 WIB
atta halilintar kasih kado ke kru
Atta Halilintar beri BMW klasik ke kru. Foto: Instagram
Jakarta -

Atta Halilintar menjadi perbincangan. Hal itu dikarenakan, memberikan satu mobil BMW klasik kepada salah satu kru yang ada di tim Channel YouTube miliknya.

Salah satu editor di Channel YouTube Atta Halilintar ada yang berulang tahun hari ini. Sebagai hadiah, Atta Halilintar pun memberikan sebuah mobil impian untuk sang editor.

"Jadi editor ku yg satu ini di walpaper hp nya foto mobil ini di komputernya foto mobil ini.. ternyata mimpinya pengen beli BMW classic ini..," buka Atta Halilintar dalam Instagram pribadinya.

"Happy Birthday ya qy jagain si AQY Abu ini yaaaaaa.. Semoga Bahagia selalu dan selalu semangat! semua mimpi bisa jadi kenyataan asal kita mau terus belajar dan koreksi diri Senang bisa mewujudkan impian mu bro Lop u!," terangnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Eqy yang merupakan salah satu editor Atta Halilintar pun tak menyangka hal itu bisa diwujudkan dari bosnya.

"YaAllah berasa mimpi... Alhamdulillah... Bersyukur sama Tuhan karna dipertemukan sama abang bosku @attahalilintar Rasanya Ribuan Terima Kasih pun gaakan pernah cukup," ungkap Eqy dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"Ini salah satu Kado Terindah Bang yang gaakan bisa gua lupain! Berkah selalu bang Dunia Akhirat makin Lancar Rezeki nya bang di jauhkan dari segala yg Negatif. Terima kasih juga buat semua Keluarga Besar AHHA dan Temen2 semua,ayangkuh @nabilebil dan Serta Doa Keluarga saya yang semoga selalu sama2 dalam Keberkahan..," terangnya lagi.

"Intinya dari semua ini gua gapernah nyangka. Semoga Ini bisa menjadi Pecutan untuk diri saya supaya lebih semangat lagi dan menjadi motivasi juga untuk membahagiakan orang banyak Gabisa berkata-kata lagi... Terharu," jelasnya lagi.

Yang paling penting, pihak Atta Halilintar menegaskan mobil ini bukanlah endorse atau harganya di nego secara tipis.

"Dia beli ini tanpa embel-embel apapun, yang pasti bukan mobil endorse atau nego gila ya," tutur salah satu kru Atta Halilintar lainnya.



Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)