Wawancara Eksklusif

Putra Siregar Didukung Raffi Ahmad

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 15 Agu 2020 14:46 WIB
Putra Siregar, pemilik PS Store yang dijadikan tersangka kasus hp ilegal.
Putra Siregar bersama Raffi Ahmad / Foto: Dok. Instagram/putrasiregarr17
Jakarta -

Putra Siregar sukses sebagai konten kreator sekaligus pengusaha muda. Dalam hidupnya pemilik PS Store ini berteman baik dengan beberapa artis selebgram hingga YouTuber.

Salah satunya adalah sosok Raffi Ahmad. Memang bagi Putra Raffi Ahmad adalah salah satu sosok yang penting dalam hidupnya bahkan jiwa persaudaraan sudah terpupuk erat diantara keduanya.

Kepada detikHOT, Putra Siregar bercerita mengapa sosok Sultan Andara itu menjadi teman baiknya. Memang mulanya keduanya cuma menjalani bisnis endorse hingga berhubungan baik sampai detik ini.

"Awalnya nah itu Aa Raffi dasarnya orang baik ya. Semua dirangkul. Ketika tau dia (bilang) saya masih muda mau bantu banyak orang juga, dari itu Aa Raffi 'Wah nggak ada deh red card red card buat elu' itu masih inget banget," kata Putra Siregar.

Diungkapkan Putra Siregar, suami Nagita Slavina ini sempat tak percaya dengan perjuangan dirinya membangun usaha dari nol. Hal itupun membuat Raffi merangkul Putra Siregar.

"'Elu tujuannya baik membantu banyak orang bermanfaat banyak orang. Mudah-mudahan gue bisa bantu lu biar bisa lebih bermanfaat untuk lebih banyak orang," ungkap Putra menceritakan kembali obrolannya dengan Raffi Ahmad.

Sementara itu untuk selebriti yang akan mengendorse atau bekerja sama dengan dirinya, Putra Siregar kerap mengundang mereka ke toko miliknya.

"Oh iya jadi kan gitu jadi semua influenser, artis, selebgram sebelum mempromosikan saya, dia harus mengenal dulu bisnis saya seperti apa. Jadi ya udah mereka rata rata mampir ke toko dulu visit ini loh kita," kata Putra Siregar.

Sehingga Putra mengaku ingin lebih dekat dalam menjalin relasi bisnis. Pilihan itu juga strateginya agar tak ada komentar negatif dari para kliennya, dan mengenalkan lebih secara lebih dalam bisnis yang dibangunnya.

"Banyaknya orang yang nggak kenal PS Store yang suka ngasih statement (negatif) Kalau kita belanja di pasar kan pasti riweh ya. Kalo di sini dibuat sesimple mungkin, parkir tinggal masuk, pilih yang mau, pulang dengan senyum," beber Putra.



Simak Video "Terungkap! PS Store Dapat HP Ilegal dari Orang Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)