Anak Siap Teruskan Langkah Omas di Dunia Hiburan

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 14 Agu 2020 20:56 WIB
Omas dan anaknya.
Anak siap teruskan langkah Omas di dunia hiburan. (Foto: Instagram d_ambiyaofficial)
Jakarta -

Dio Ambiya yang merupakan salah satu anak dari komedian Omas mengaku akan melanjutkan langkah ibunya di dunia hiburan Tanah Air.

Diketahui, Dio memang sedari lama sudah menggeluti dunia musik EDM. Dio juga dikenal sebagai seorang yang pandai menggambar dan jago DJ. Hasil karyanya pun kerap di unggah di Instagramnya.

Saat ditemui awak media di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2020), Dio pun mengungkapkan niatnya untuk terjun di dunia entertainment.

"InsyaAllah kalau misalnya memang di lancarkan saya mau nerusin ibu saya," ujar Dio.

Saat itu, Dio mengaku ingin dapat bernyanyi dan ahli bermain musik. Namun, Dio juga selalu ingat dengan amanah sang ibu yang memintanya untuk multitalenta.

"Kalau saya kan diamanahin sama ibu juga katanya kalau belajar seni jangan cuma satu. Saya pengen juga multitalent gitu yah pokoknya," kata Dio.

"Aku pengen bisa nyanyi, bisa nari, bisa main musik. Intinya biar jadi seniman sejati dah," tambahnya lagi.

Sebelum melangkah ke dunia hiburan, Dio juga selalu ingat dengan petuah dan ajaran yang diberikan Omas padanya. Hal ini juga dijabarkan Dio.

"Kalau dia (Omas) ngajarinnya disiplin dan konsisten pokoknya. Misalnya 'kamu mau nekunin apa, yaudah kamu perdalami itu terus. Terus kalau nanti mau nambah ilmu ganti lagi'. Yang penting itu udah bener-bener udah bisa baru pindah lagi," tutur Dio.

Untuk saat ini Dio mengaku memang tengah mendalami musik EDM. Bermain musik memang salah satu keahlian Dio yang nantinya akan ia kembangkan.

Namun hal itu tak menutup kemungkinan dirinya akan terjun di dunia komedi. Dio pun mengaku tertarik untuk menjadi komedian seperti Omas.

"Aku lagi dalamin musik EDM karena aku pengen nyari jati diri aku sendiri juga sih. Orang-orang mikirnya 'wah ini anaknya pelawak, pasti nantinya jadi pelawak'. Aku juga pengen jadi komedian segala macam, cuma aku untuk saat ini fokus ke musik EDM," jelas Dio.



Simak Video "Anak Sebut Omas Makin Kurus Sejak Sakit, Berat Hanya 25 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)