Madi Pribadi, Seniman Betawi Mantan Suami Omas Meninggal Dunia

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 26 Jul 2020 14:15 WIB
Omas meninggal dunia
Mantan suami mendiang Omas, Madi Pribadi, tutup usia. (Foto: dok. Twitter Gading Marten)
Jakarta -

Ada kabar tak mengenakkan datang lagi dari dunia hiburan Tanah Air. Seniman topeng Betawi, Madi Pribadi, meninggal dunia.

Hal itu diketahui dari unggahan Lembaga Kebudayaan Betawi di Facebook. Mereka berduka sekali atas meinggalnya Madi Pribadi.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Telah meninggal dunia Bang Madih (Seniman Topeng Betawi), Lembaga Kebudayaan Betawi turut berduka, semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT," tulis akun tersebut.

Lembaga Kebudayaan Betawi juga mention artis-artis, seperti Raffi Ahmad, Maudy Koesnaedi, dan Atta Halilintar terkait Madi Pribadi telah tiada. Selain itu, akun tersebut juga mencolek Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Netizen begitu sedih melihat postingan soal Madi Pribadi. Mereka juga jadi teringat komedian Omas yang belum lama meninggal.

Madi Pribadi diketahui merupakan mantan suami Omas. Mereka berpisah pada 2002.

Madi PribadiMadi Pribadi mantan suami mendiang Omas meninggal. Foto: Facebook Lembaga Kebudayaan Betawi

"Turut berduka cita, klau tdk salah ini mantan suaminya mpok omas,, semoga kedua seniman betawi ini di terima iman islamnya dan keluarga yg di tinggal kan di beri kekuatan,, Aamiin," komen akun Imantiyam Tiyam.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun... semoga husnul khotimah bagi kel yg ditinggalkan diberikekuatan dan kesabaran amiin," sahut Warna.

Sebelum Madi Pribadi, Omas meninggal pada Kamis, (16/7/2020) pukul 19.30 WIB. Ia mengembuskan napas terakhir di umur 54 tahun setelah berjuang menghadapi sakit komplikasi yang diidapnya.



Simak Video "Duka Para Artis Melepas Kepergian Omas"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)