Nora Alexandra Tak Malu Bersuami Jerinx

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 14 Agu 2020 11:45 WIB
Nora Alexandra Philip dari instagram.
Jerinx mendapat dukungan penuh dari Nora Alexandra. Foto: Dok. Instagram/ncdpapl
Jakarta -

Drumer Superman Is Dead, Jerinx, tengah ditahan oleh polisi, usai menyebut IDI kacung WHO di Instagram miliknya. Sebagai istri, Nora Alexandra terus berada di garda paling depan mendukung suaminya.

Ada salah satu hal yang menyentuh dari sosok Nora Alexandra. Dia merasa bangga meski suminya masuk bui, hal itu diungkapan Nora di Intagramnya, pada Kamis (23/8/2020).

"SAYA BANGGA DENGANMU SUAMIKU!" tulis Nora Alexandra di Instagramnya pada Kamis (13/8/2020).

Dalam unggahan itu, Nora memajang foto Jerinx tengah memakai masker, sembari digiring polisi. Nora pun terlihat setia mengandeng tangan Jerink yang tengah diikat tali ties.

Dalam kesempatan itu Nora juga mengaku tak malu menikah dengan Jerinx, karena baginya sosok suaminya adalah pria sejati yang kooperatif dalam menghadapi kasus yang diadukan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) itu.

"SAYA TIDAK MALU MENIKAH DENGANMU! KAMU PRIA SEJATI, KAMU TIDAK DIJEMPUT PAKSA!! KAMU KOOPERATIF!!," tulis Nora Alexandra.

Nora juga mengungkapkan Jerink bukan pelaku kriminal, pembunuh atau koruptor. Dia juga menulis, agar Jerinx mengabaikan suara sumbang yang berusaha menjatuhkan dirinya.

"Kamu bukan kriminal, kamu bukan pembunuh, kamu bukan perampok, dan kamu bukan koruptor!!!Abaikan suara sumbang yang mencercamu!" tulisnya.

Sementara itu Nora mengungkap dalam situasi seperti ini, suaminya dapat menyeleksi mana kawan, saudara hingga lawan. Tak lupa dia membubuhkan tagar #bebaskanjrxsid.

"Di sini kamu bisa menyeleksi juga siapa kawan, saudara dan orang terdekat yang selalu ada buatmu!#bebaskanjrxsid," tulisnya.

Di akhir Nora juga menyebut suaminya tak pernah sendiri berjuang di jalannya. Ia akan mendukungnya hingga Jerinx kembali menghirup udara bebas.

"Kamu tidak sendiri!!! Jelang hari benderangmu nanti!" tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Nora pun kebanjiran dukungan dari para pengikutnya. Usai berjuang demi sang suami dan juga memperlihatkan kesetiannya.

"Stay Strong @ncdpapl Perjuangan tidak akan terhenti walau jasmaninya dipenjara! Dia tidak kalah malah justru membangkitkan semangat juang yg lain utk mulai bersuara," tulis komentar @christian_joshuapale.

"Doa buat bli @jrxsid dan mbak selalu. Yg tabah ya mbak dan bli ," tulis komentar @frankysadikin.



Simak Video "Penangguhan Penahanan Jerinx Ditolak, Ini Kata Pengacara"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)