Rindu Nora Alexandra pada Jerinx

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 14 Agu 2020 07:45 WIB
Momen Jerinx Cuci Tangan-Pelukan dengan Istri Sebelum Ditahan
Nora Alexandra ungkap kerinduan dengan Jerinx. Foto: dok. istimewa
Jakarta -

Nora Alexandra mengungkapkan kerinduannya pada sang suami, Jerinx. Jerinx saat ini tengah ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka kasus 'IDI kacung WHO'.

Kerinduan Nora Alexandra itu terlihat dalam Instagram Stories miliknya. Dalam Instagram Stories miliknya, Nora Alexandra menyapa selamat pagi kepada sang suami.

"Selamat pagi semesta, selamat pagi suamiku. Aku rindu," tulis Nora Alexandra dalam Instagram Stories miliknya.

Hingga saat ini, Nora Alexandra masih terus menyuarakan soal ketidakadilan yang diterima sang suami dalam menghadapi masalah ini. Nora sendiri juga mengaku tidak menyesal karena sudah menikah dengan Jerinx.

"Kamu bukan kriminal, kamu bukan pembunuh, kamu bukan perampok, dan kamu bukan koruptor!!! Abaikan suara sumbang yang mencercamu!," katanya dalam Instagram miliknya.

"Disini kamu bisa menyeleksi juga siapa kawan, saudara dan orang terdekat yang selalu ada buatmu! #bebaskanjrxsid Kamu tidak sendiri!!! Jelang hari benderangmu nanti!," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



"SAYA BANGGA DENGANMU SUAMIKU! SAYA TIDAK MALU MENIKAH DENGANMU! KAMU PRIA SEJATI, KAMU TIDAK DIJEMPUT PAKSA!! KAMU KOOPERATIF!!," terangnya lagi.

Melihat postingan itu banyak yang langsung memberikan dukungan untuk Nora Alexandra. Banyak yang terlihat berusaha menenangkan istri Jerinx itu.

"sumpah kak nora bener bener istri panutaan, selalu ada untuk suaminya apapun keadaan suaminya kak Nora tetap disamping suaminya.. semoga kak nora dan suami selalu sehat dan mendapatkan kebahagiaan.. saya sebagai perempuan bangga dengan Kak Nora," kata akun Mia***.

"Stay Strong @ncdpapl Perjuangan tidak akan terhenti walau jasmaninya dipenjara! Dia tidak kalah malah justru membangkitkan semangat juang yg lain utk mulai bersuara," terang akun jer***.

"Pesan beliau menyentuh hati semoga dalam putusan nanti "anda" terbebas dari tuntutan , semoga pula yang pelapor di buka pintu tobat.... dan kembali kesumpah nya seorang penyembuh jiwa bukan penghilang nyawa," ucap akun nen**.



Simak Video "Nora Alexandra Yakin Penangguhan Penahanan Jerinx Bakal Dikabulkan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)