Bukan Cinlok, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Jadi Korban Mak Comblang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 13 Agu 2020 09:55 WIB
rio dewanto, atiqah hasiholan
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Foto: Instagram
Jakarta -

Banyak yang mengira Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto adalah pasangan yang cintanya bersemi karena cinta lokasi. Ternyata anggapan itu salah.

Atiqah Hasiholan mengungkapkan dirinya dan Rio Dewanto adalah korban mak comblang. Mereka dijodohkan oleh rekan-rekannya di lokasi syuting.

"Pada mikirnya gitu, (cinlok), tapi nggak. Saat itu sering syuting FTV di luar kota tapi kami nggak pernah satu produksi bareng. Tapi kru di sana kan tetap, jadi dia tahu siapa aja yang single pemain," kata Atiqah Hasiholan di Okay Bos Trans 7.

"Jadi kalau gue lagi syuting, 'lo kenapa nggak sama Rio aja'. Rio juga digituin. 'Lo kenapa nggak sama Tika aja'," lanjut putri Ratna Sarumpaet itu.

Yang menarik, sebelumnya Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto belum pernah terlibat satu proyek bersama. Oleh karena aksi mak comblang itu mereka akhirnya berkenalan.

rio dewanto, atiqah hasiholanAtiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Foto: Instagram

Perkenalan itu juga terjadi tidak secara langsung, Rio Dewanto menelepon Atiqah Hasiholan. Setelah itu, mereka sepakat untuk melakukan kencan pertama.

"Sebelumnya nggak pernah syuting bareng, jadi kenalan lewat telepon. Ya sudah ditelepon, dia ke rumah gue, jemput. Terus kami pergi makan malam, setelah pacaran baru mulai deh tuh syuting bareng," ungkap Atiqah Hasiholan.

Merasa cocok, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto akhirnya sepakat untuk berpacaran. Mereka akhirnya menikah pada 24 Agustus 2013. Acara pernikahan tersebut digelar di Pulau Seribu, Jakarta.

Hingga kini, terhitung 7 tahun sudah Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto membina rumah tangga. Pasangan tersebut terbilang jauh dari gosip miring.

Dari pernikahan itu Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto dikaruniai satu orang putri bernama Salma Jihane Putri Dewanto yang lahir pada 23 Juni 2017.



Simak Video "Gerakan Para Artis Bantu UKM saat PSBB Diberlakukan Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)