Ingin Lebih Privasi, Meghan Markle dan Pangeran Harry Pindah Rumah

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 13 Agu 2020 07:50 WIB
meghan markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle / Foto: istimewa
Jakarta -

Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry memutuskan pindah tempat tinggal. Keduanya sebelumnya menetap di AS di kawasan Los Angeles.

Keduanya pindah ke kawasan Santa Barbara. Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan telah membeli rumah di tepi pantai di kawasan tersebut.

Kawasan tempat mereka tinggal kini berada 100 mil dari Los Angeles seperti dilansir People.

"Duke dan Duchess of Sussex pindah ke rumah tersebut pertengahan Juli lalu," ujar seorang sumber.

Ada alasan khusus yang membuat Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya memutuskan pindah. Salah satunya soal privasi yang mereka harapkan saat pindah ke Santa Barbara.

"Mereka sudah menetap dengan privasi yang terjamin tinggal di lokasi tersebut. Semoga keberadaan mereka tak mengganggu tetangga di sekitarnya maupun mereka secara keluarga," imbuh sumber tersebut.

Keberadaan Harry dan Meghan memang tak dapat membendung pemberitaan dan sorotan. Keduanya menjadi target paparazzi yang kerap mencuri gambar mengabadikan segala hal yang mereka lakukan.

"Harry dan Meghan berharap dapat membesarkan putra mereka Archie di Santa Barbara untuk memiliki kehidupan senormal mungkin," urai sumber tersebut lagi.

Bersama Archie, Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke Los Angeles awal tahun ini setelah menghabiskan waktu di Vancouver, Kanada. Sebelum pindah ke Santa Barbara, pasangan tersebut tinggal di mansion Tyler Perry di kawasan Beverly Hills.

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan memiliki tetangga yang terdiri dari para pesohor di sekitar tempat tinggal mereka. Keduanya akan lebih dekat dengan Oprah Winfrey salah satunya yang dikabarkan memiliki beberapa properti di kawasan tersebut.

Pangeran Harry dan Meghan Markle juga akan memiliki tetangga dari kalangan seleb lain yakni Rob Lowe dan Ellen DeGeneres.

Harry dan Meghan terlihat beberapa kali selama mereka berada di Los Angeles. Keduanya menghabiskan waktu menjadi sukarelawan, dan pada momen Paskah lalu mereka membagikan makanan kepada orang-orang yang membutuhkan lewat organisasi Project Angel Food.



Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Teken Kontrak dengan Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)