Wawancara Eksklusif

Sering Dituding Lakukan Prostitusi, Liza Aditya: Aku Jujur Takut

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 12:53 WIB
Liza Aditya dituduh PSK
Liza Aditya bicara soal prostitusi artis yang sering dialamatkan padanya. Foto: Dok. Instagram Liza Aditya
Jakarta -

Prostitusi di kalangan artis kian merebak. Faktanya, dalam beberapa bulan ini terdapat dua orang publik figur yang terjerat kasus dugaan prostitusi.

Melihat pemberitaan tersebut, artis Liza Aditya mengaku khawatir dan takut. Liza memang menjadi deretan dari artis Tanah Air yang kerap dituding melakukan prostitusi.

Maraknya pemberitaan prostitusi di kalangan artis pun membuat Liza was-was jikalau namanya ikut terseret dan dituding lagi.

"Iya aku jujur takut gitu ya apalagi misalkan berita kayak gini banyak gitukan," ujar Liza pada detikcom.

"Kita juga kadang nggak tau ya, udah baik tapi tetap dituduh-tuduh juga ya ada lah gitu. Ya makanya usaha banget biar nggak sampai kejadian juga," jelasnya lagi.

Selain itu Liza mengaku tak ingin kenal dengan oknum yang melakukan prostitusi. Namun, ia tak mengetahui oknum-oknum tersebut dengan pasti.

Namun ia juga kerap pilih memilih teman. Hal itu guna menjauh dari imbas yang nantinya justru datang padanya.

"Ya aku sih kalau ya pasti nggak akan mau kenal sama orang itu gitu walaupun aku nggak melakukan tapi ya mungkin karena temen aku kayak gitu kan pasti aku kena imbasnya kan kayak gitu. Ya pinter-pinter juga sih cari temen," tutur Liza.

Selain itu, pemberitaan terkait prostitusi membuat imej seorang pekerja seni menjadi buruk. Hal itu juga berimbas pada Liza.

Meski begitu Liza tetap tak ingin ikut campur dan berhati-hati dengan hal-hal yang berkaitan dengan prostitusi.

"(Imej artis buruk) Ya pasti kena. Pasti ngerasa dirugiin gitu, ya kembali lagi ke diri sendiri ya. Aku nggak melakukan ya hati-hati aja gitu," tutup Liza.

Sebagai tambahan informasi, Liza sempat diisukan melakukan kencan satu malam dengan YouTuber, Atta Halilintar. Namun hal itu dibantah oleh keduanya.

Sejak saat itu nama Liza kemudian disorot dan kerap dikaitkan dengan prostitusi. Ia bahkan sering mendapat hujatan dari warganet di media sosialnya dan menuding dirinya melakukan prostitusi.



Simak Video "Cerita Inspiratif di Balik Konten-konten Kocak YouTuber Frost Diamond"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)