Inul Daratista Tersinggung dengan Iklan Pembesar Payudara di Instagram

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 09:07 WIB
Inul Daratista saat ditemui di kawasan Daan Mogot.
Inul Daratista tersinggung dengan iklan. Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Inul Daratista merasa terganggu belakangan dengan iklan di Instagram miliknya. Iklan tersebut yaitu iklan pembesar payudara.

Inul Daratista merasa terganggu dengan banyaknya iklan tersebut. Inul pun akhirnya memberikan peringatan dalam Instagram miliknya. Terutama pada promosi iklan pembesar payudara. Inul Daratista mengaku sangat tersinggung dengan iklan itu.

"Numpang promo boleh aja Tapi klo kurang ajar satu nama bisa sampe buanyak gitu kyk lapaknya sendiri... horraa sopaaaannn," buka Inul Daratista dalam Instagram miliknya.

"Promo makanan sik mending , iki promo gedein susu !!!! Jengkel2 susune sing dodol tak tarik pen*** nganti copot baru tau rasa
Kamu nyindir saya apa gimana ???" sambungnya lagi.

"Mentang2 aku ga implan susu, su*** juga imut di sruputi ivan nganti ngopekkk trus sak oenak udelmu promo susu menuhi lapak Aku tersungging nih !!! Tersinggung tingkat dewaSesuk klo msh bgtu tak blok maap yeee," tuturnya lagi.

Hal itu langsung mendapatkan banyak komentar dari banyak orang dan juga sahabat Inul Daratista.

[Gambas:Instagram]



"Dodolan dho ngawur... pateni wae," beber Soimah.

"Nek susuku bubuk, piye bu Ratu?" ungkap Rina Nose.

"Kamu masih baik mak iklan gt...lah aku dikirimin trus iklan pembesar kelamin...???tersinggung bgt aku....tau dari mana mereka," ucap akun nce***.

Dalam postingan Instagram miliknya, Inul Daratista mengatakan jangan bersikap tidak sopan dalam kolom komentar Instagram seseorang. Hal itu bisa membuat marah orang yang punya Instagram sendiri.

"Aku nggak melarang kalian numpang jualan di sini, tapi jangan kurang ajar dong. Berentengan semeter di scroll serasa IG punya sendiri," jelas Inul Daratista.

Inul Daratista termasuk seleb Indonesia yang masih memberikan toleransi terhadap iklan yang banyak bertebaran dalam kolom Instagram miliknya.



Simak Video "Inul Daratista Ancam Penjarakan Oknum Penipu yang Gunakan Namanya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)