Inul Pamer Aksi Nekat Split di Atas 2 Mobil Mewah

Tim detikcom - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 09:07 WIB
Inul daratista
Inul Daratista nekat split di atas dua mobil mewah. Foto: (ismail/detikhot)
Jakarta -

Bukan hal baru jika Inul Daratista dikenal sebagai artis yang doyan olahraga. Namun karena pandemi Corona, ia dipaksa untuk melakukan olahraga di rumah saja.

Bosan dengan suasana tersebut, Inul Daratista mencoba hal yang baru. Aksinya ini mungkin tergolong aman dari ancaman penularan COVID-19, tapi belum tentu aman dari cedera.

Istri Adam Suseno itu melakukan salah satu gerakan yoga di tempat yang tidak biasa. Ada dua dua pose yang dibagikan Inul Daratista di Instagram.

Pada salah satu foto, ia tampak berada di atas mobil mewahnya. Sebuah gerakan yoga ia pamerkan tanpa matras sebagai alasnya.

Perhatian banyak orang justru tertuju dengan foto lainnya yang ia unggah. Inul Daratista nekat split di antara dua mobil mewahnya.

Mobil tersebut disejajarkan, kebetulan keduanya sama tinggi. Inul Daratista kemudian naik ke atap mobil itu dan melakukan split, kaki sebelah kanan di mobil Alphard dan sebelahnya lagi di SUV keluaran Mercedes Benz.

Yang bikin orang geleng-geleng kepala bukan cuma aksi tersebut terbilang berbahaya, tapi juga si pedangdut melakukannya di bawah terik matahari.

"Lha aku sih mohon MAAP ye,bisanya cuma pamer split aja diatas 2 mobil yg lagi dijejer,sensasinya semriwing. Coba bayangkan atap mobil yg puanasss tdk pake matras disuruh lurusin pas tuh mobil sama tingginya selangkangan nggantung. Dgn wajah agak tegang shay, setengah nekat sih," tulis Inul Daratista.

[Gambas:Instagram]



Aksi tersebut langsung mengundang perhatian sahabat Inul Daratista, Soimah. "Ati2 suwek," tulisnya diakhiri dengan emoji tertawa.

Beberapa netizen juga begitu kagum dengan kelenturan tubuh Inul Daratista. Mereka menjadikan poses seperti itu sebagai salah satu impian mereka.

"Pengen banget bun bisa gitu, jangan di atas mobil deh, di lantai aja udah seneng bener," komentar salah satu netizen.

Namun netizen lainnya seakan tidak pernah puas. Mereka memberikan tantangan baru untuk Inul Daratista.

"Cari dua pohon yg sama tinggi, bun. Sensasinya lbh semriwing lagi. Sekalian video manjatnya dan turunnya ya. Biasanya manjat gampang, turun yg susah," tulis salah seorang netizen.





Simak Video "Inul Daratista Ancam Penjarakan Oknum Penipu yang Gunakan Namanya"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)