Image Antagonis, Meghan Markle Curi Perhatian Ratu Elizabeth dengan Ini

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 07:50 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 09: Prince Harry, Duke of Sussex and Meghan, Duchess of Sussex attend the Commonwealth Day Service 2020 at Westminster Abbey on March 09, 2020 in London, England. The Commonwealth represents 2.4 billion people and 54 countries, working in collaboration towards shared economic, environmental, social and democratic goals. (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images)
Meghan Markle / Foto: Gareth Cattermole/Getty Images
Jakarta -

Selama ini Meghan Markle dianggap sebagai duri dalam daging di keluarga kerajaan Inggris. Salah satunya, ia dianggap membawa hubungan buruk bagi Pangeran Harry dan Pangeran William.

Dalam biografi Finding Freedom, Meghan Markle dikisahkan sempat gugup saat pertama kali diajak berkenalan dengan keluarga kerajaan oleh Harry. Di salah satu bagian buku tersebut tertulis bagaimana Meghan mengatakan 'ia mempersiapkan diri untuk dipanggang' dalam momen perkenalan tersebut.

Namun semua tak seperti perkiraan Meghan. Diceritakan dirinya disambut baik oleh William. William menyambut Meghan dan berkata, "saya sangat menantikan untuk bertemu dengan gadis yang membuat wajah adik saya sering tersenyum-senyum sendiri."

Meski begitu, hubungan Harry yang berlanjut dengan Meghan hingga akhirnya menikah tak dipungkiri berakhir buruk pada William. William dan Harry menjadi sangat dingin sebagai adik dan kakak.

Buku ini mengungkap permintaan William agar Harry tak buru-buru menikah dengan Meghan menjadi pemicunya. William ingin sang adik lebih mengenal Meghan lebih dalam sebelum memutuskan untuk naik ke pelaminan.

"Situasi ini menjadi bayang-bayang yang cukup lama di keluarga kerajaan," ujar sumber dekat kerajaan perihal hubungan William dan Harry.

Tak sedikit anggota keluarga yang kecewa dengan kisruh di antara kakak beradik tersebut.

Meskipun mengalami cobaan berat, kedua bersaudara ini kembali berbicara setelah Harry pindah ke Los Angeles. William dikatakan amat khawatir dengan kondisi Harry.

Namun Meghan tak sepenuhnya menjadi sosok yang membawa kekecewaan bagi kerajaan Inggris. Hubungan Meghan disebut cukup baik dengan Ratu Elizabeth II.

Sang ratu menaruh perhatian pada sosok Meghan yang memiliki jiwa sosial tinggi dengan banyak hal di kehidupan sosial.

"Meghan dengan cepat menunjukkan [kepada ratu] bahwa dia cerdas, sopan, dan ingin belajar," ungkap seorang sumber.

"Antusiasmenya untuk menjalani kehidupan dengan memberi pelayanan dan menyuarakan kemanusiaan menarik perhatian ratu, dan itu salah satu semangat dan kekuatan yang dia suka lihat pada diri seseorang," tukas sumber tersebut.



Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Teken Kontrak dengan Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)