Meghan Markle Gagal Ambil Hati Kate Middleton

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 08:45 WIB
KINGS LYNN, ENGLAND - DECEMBER 25: Catherine, Duchess of Cambridge greets well wishers as she attend Christmas Day Church service at Church of St Mary Magdalene on the Sandringham estate on December 25, 2018 in Kings Lynn, England. (Photo by Stephen Pond/Getty Images)
Foto: Stephen Pond/Getty Images
Jakarta -

Jauh sebelum menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle terlihat tak sejalan dengan Kate Middleton. Usaha untuk mendekati kakak ipar Pangeran Harry itu disebut gagal dilakukan Meghan Markle.

Padahal, Meghan Markle sudah berusaha untuk memperbaiki hubungan tersebut. Namun Kate Middleton tetap sulit untuk membuka hatinya.

Bahkan, Kate Middleton dan suaminya, Pangeran William, disebut memiliki beberapa momen kurang enak dengan Pangeran Harry serta Meghan Markle. Hal itu disebutkan pada buku berjudul Finding Freedom.

Penulisnya, Carolyn Durand, serta rekannya, Omid Scobie, menyebut usaha itu malah membuat hubungan Meghan Markle dan Kate Middleton semakin renggang.

"Banyak keretakan yang terjadi," ujar Scobie.

Menurut para penulis buku tersebut, Meghan Markle melakukan beberapa usaha pendekatan, seperti memberikan hadiah ke Kate Middleton. Sementara sambutan baik justru hanya didapatnya dari anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton, Charlotte.

"Meghan memberi Kate sebuah notebook Smythson dari kulit lembut untuk ulang tahunnya. Meghan juga tampaknya memiliki hubungan dekat dengan Charlotte," kata para penulis seperti dilansir dari Elle.

Sejauh ini, tidak ada ketegangan di antara Meghan Markle dan Kate Middleton. Jika bertemu, mereka hanya diam dan sama-sama salah tingkah.

Suasana tersebut dikabarkan mulai ada sejak Pangeran William dan Kate Middleton menyarankan Pangeran Harry untuk tidak buru-buru menikah. Sang adik kesal karena tersinggung saran dari kakak dan iparnya itu.

"Kesal karena saudaranya menanyakan hal seperti itu. Dia merasa itu reaksi William berlebihan. Tetapi ternyata kondisi ini berlanjut," jelas para penulis.

Pangeran Harry dan Meghan Markle kini berada di Los Angeles, Amerika Serikat untuk membangun karier bersama. Dalam beberapa momen, mereka terlihat bersama-sama melakukan aksi sosial.



Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Teken Kontrak dengan Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)