Biografi Pangeran Harry-Meghan Markle Buat Pangeran William Marah

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 05 Agu 2020 07:37 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 09: Prince Harry, Duke of Sussex and Meghan, Duchess of Sussex attend the Commonwealth Day Service 2020 at Westminster Abbey on March 09, 2020 in London, England. The Commonwealth represents 2.4 billion people and 54 countries, working in collaboration towards shared economic, environmental, social and democratic goals.  (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images)
Pangeran William marah dengan hadirnya biografi Pangeran Harry dan Meghan Markle / Foto: Getty Images
Jakarta -

Biografi tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle bersiap keluar tak lama lagi. Kehidupan keduanya selama berada di kerajaan Inggris tertuang dalam Finding Freedom.

Rilisnya buku tersebut membuat Pangeran William kecewa. Finding Freedom mengisahkan tentang konflik yang terjadi di balik istana antara keluarga kerajaan dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Sang penulis, Omid Scobie dan Carolyn Durand dianggap membuat narasi sendiri menuliskan ketidakharmonisan hubungan William dengan Harry khususnya.

"Ia berpikir buku itu dijadikan alat untuk mengendalikan narasi dan mereka mengambil keuntungan dari apa yang tertulis di sana," ungkap sumber kerajaan tentang tanggapan Pangeran William.

Salah satu hal yang diungkapkan yakni soal komentar William ketika Harry memutuskan menikah dengan Meghan Markle. Dalam narasi di buku itu tertulis William memastikan dirinya tak hanya terbuai nafsu saat memutuskan membuka hubungannya dengan Meghan Markle ke publik.

"Sebelum buku tersebut keluar, hubungan buruk di antara keduanya sudah jelas. Tapi ini adalah hal yang baru," imbuh sumber tersebut lagi.

Selama ini Harry dan William tak pernah benar-benar harmonis. Munculnya Finding Freedom diyakini hanya menambah ketegangan di antara dua bersaudara tersebut.

Hubungan buruk dengan William juga berimbas pada Kate Middleton. William dan Kate dianggap Harry sebagai penghalang kehidupannya.

"Ketidaksetujuan William juga Kate dan seluruh anggota kerajaan menjadi alasan Harry untuk melanjutkan hidupnya dengan pindah ke LA," tukas sumber tersebut.

Biografi Finding Freedom dijadwalkan rilis pada 11 Agustus, namun pre-order biografi ini sudah dibuka.

Dua penulisnya merupakan mantan anggota pers kerajaan. Biografi ini dijanjikan mengungkap detail yang tak diketahui banyak pihak termasuk kehidupan Harry dan Meghan serta rumor yang menerpa keduanya.



Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Teken Kontrak dengan Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)