Sambil Mengutuk, Tekashi Pamer Perhiasan dan Duit Cash Puluhan Miliar

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 20:28 WIB
Tekashi 6ix9ine dari instagram.
Tekashi pamer kekayaan Foto: Dok. Instagram/6ix9ine
Jakarta -

Rapper kontroversial, Tekashi mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah makan di sebuah restoran. Di sana ia pamer duit miliaran.

Dalam video tersebut, Tekashi memamerkan perhiasan yang dipakainya. Ia juga punya jam tangan mewah, bahkan mengklaim ia mengenakan perhiasan senilai Rp 44 miliar.

Tak cukup pamer perhiasan, ia juga menunjukkan setumpuk uang di meja. Tekashi mengklaim duit yang dipamerkannya itu sebesar Rp 2 miliar.

Rapper itu juga mengungkapkan banyak hal dalam video tersebut. Ia mengumpat para gangster, lalu membuka tas yang dibawanya.

Dan ternyata di dalam tas sampingnya itu, ia juga membawa banyak duit cash. Tekashi mengaku di dalam tasnya terdapat duit Rp 14 miliar.

"Kalian tidak bisa melakukan ini. Tapi saya melakukan semua yang kalian bisa lakukan. Kalian lihat saya, kalian lihat kehidupan, kalian tidak bisa melakukan hal seperti ini. Lihat (menunjuk ke tagihan makan) $ 200.000, di meja," katanya.

Tekashi memang terus mengumpat tak karuan. Ia juga menyebut seseorang yang dibencinya tak bisa mempunyai perhiasan semewah yang dipakainya.

"Kalian tidak bisa memakai perhiasan senilai $ 3 juta, (sambil menunjuk ke jam tangan), satu juta dolar, (menunjuk ke kalung) dua juta dolar. Kalian bisa tidak menghasilkan perhiasan senilai $ 3 juta," tuturnya.

Tekashi mengaku sudah nyaman dengan kehidupannya. Ia juga bisa makan di tempat yang diinginkan dengan uang yang dimilikinya.

Berbagai umpatan itu terjadi beberapa minggu setelah sang rapper menonaktifkan semua akun media sosialnya. Ia sebelumnya harus berada di rumah untuk menjalani hukuman.

Tekashi berada dalam kurungan rumah sejak dibebaskan dari penjara pada April. Pengacaranya mengatakan pada saat itu Tekashi harus berhati-hati hingga diizinkan kembali ke masyarakat pada 1 Agustus.

Rapper berusia 23 tahun itu juga sebelumnya menghabiskan banyak uang untuk membeli barang-barang mewah, termasuk mobil. Mulai dari Rolls-Royce, Mercedez Benz G-Wagon dan Range Rover dibelinya untuk merayakan kebebasannya itu.

Tekashi 6ix9ine ditahan sejak November 2018 lalu usai terlibat dalam penjualan obat-obatan terlarang, penyerangan dan kepemilikan senjata api. Ia pun disebut termasuk dalam kelompok Nine Trey Bloods.

Atas kejahatannya tersebut, ia divonis penjara selama dua tahun. Ia mengajukan pembebasan lebih dahulu usai mengaku takut terinfeksi virus Corona di dalam penjara.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Parfi'56 Beri Modal UMKM untuk Pekerja Seni Terdampak Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)