detikHot

music

Tuding Bieber dan Ariana Grande Curang, Tekashi 6ix9ine Digeruduk Netizen

Rabu, 20 Mei 2020 15:11 WIB Dicky Ardian - detikHot
Tekashi 6ix9ine, Ariana Grande dan Justin Bieber Foto: Tekashi 6ix9ine, Ariana Grande dan Justin Bieber
Jakarta -

Rapper Tekashi 6ix9ine menuding Justin Bieber dan Ariana Grande berbuat curang karena lagu mereka tiba-tiba melesat ke puncak tangga lagu.

Ia menduga keduanya membayar seseorang untuk mengangkat lagu berjudul 'Stuck with U' tersebut. Tekashi juga merasa ada yang salah dengan perhitungan untuk lagunya sendiri, 'Gooba', yang kini ada di peringkat ketiga.

Tudingan itu langsung dibantah Justin Bieber dan Ariana Grande. Mereka juga dibela oleh penggemarnya.

"Tidak semua yang kamu duga itu selalu benar, bro. Coba lebih menghormati orang lain dan orang lain akan melakukan hal yang sama," komentar seseorang di Instagram sang rapper.

"Kami membayar uang untuk 'Stuck with U', itu untuk mereka yang lebih perlu (donasi). Apa yang kamu pikirkan soal itu?" ungkap netizen lainnya.

Sebelunya, Justin Bieber mengatakan jika perhitungan Billboards dilakukan oleh lembaga terpercaya. Mereka pun sudah mengecek dan tak ada pembelian yang aneh pada single terbarunya itu.

"Semua pembelian lagu kami itu asli karena fans kami begitu menakjubkan dan membelinya," tulisnya.

Senada dengan Justin, Ariana pun merespons tudingan tersebut di instagramnya.

"Untuk seseorang yang kesal dengan pergantian posisi lagunya di chart pda minggu ini atau orang yang menghabiskan waktunya hanya untuk memikirkan bagaimana cara untuk menjatuhkan kerja keras seorang perempuan, aku memintamu untuk mengambil waktu sejenak untuk bersikap rendah hati," tulisnya.

Dilansir dari Billboard, lagu 'Stuck With U' berhasil diputar sebanyak 28,1 juta kali di layanan streaming Amerika, 26,4 juta kali di radio dan terjual 108 ribu kopi pada minggu ini.

Sementara itu single milik Tekasih yakni 'Gooba' sudah diputar sebanyak 55,3 juta kali di layanan streaming Amerika, 172 ribu kali di radio dan terjual 24 ribu kopi hingga minggu ini.




Simak Video "Kolaborasi Justin Bieber-Ariana Grande untuk Donasi COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com