Antonio Banderas Positif COVID-19 di Ultah ke-60

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 10:48 WIB
MALAGA, SPAIN - JANUARY 25: Antonio Banderas holds the Best Actor Award for the film
Antonio Banderas positif COVID-19 / Foto: Getty Images/Carlos Alvarez
Jakarta -

Daftar pesohor yang terpapar virus COVID-19 bertambah. Kini ada Antonio Banderas yang mengumumkan dirinya positif COVID-19.

Hal ini diumumkan Antonio Banderas lewat Twitter. Ia mengungkapkan telah melakukan tes setelah mengalami sejumlah gejala dan mau tak mau, ia harus menjalani karantina.

Semestinya awal pekan ini menjadi momen bahagia bagi sang aktor karena dirinya berulang tahun ke-60.

"Hai semua, aku ingin memberitahukan bahwa hari ini, 10 Agustus, aku terpaksa harus merayakan ulang tahunku yang ke-60 dengan karantina. Baru saja aku dites dan positif COVID-19," tuturnya.

Bintang Shrek ini mengatakan dirinya harus rehat sejenak dari aktivitasnya. Antonio Banderas pun mengungkapkan sejumlah rencana yang akan ia lakukan selama melakukan isolasi diri.

"Aku akan memanfaatkan waktu isolasi ini untuk membaca, menulis, beristirahat. Aku juga terus membuat rencana untuk mulai memberi makna pada tahun ke-60 dengan penuh semangat," ungkapnya lagi.

Antonio Banderas lahir pada 10 Agustus 1960. Ia dikenal lewat perannya dalam The Mask of Zorro dan seri film Spy Kids.


Sebelum Antonio Banderas, ada Alyssa Milano yang juga mengungkapkan dirinya harus dirawat selama empat bulan karena terpapar virus Corona.

Sakit yang diidapnya karena virus tersebut membuatnya sulit bernapas juga mengalami pusing berlebih dan sulit konsentrasi serta mengingat.

Selain itu, ada pula Tom Hanks yang terpapar virus ini pada Maret 2020. Sang aktor tertular COVID-19 saat dirinya tengah berada di Australia untuk melakukan syuting biopik Elvis Presley.

Tak sendiri, istri Tom Hanks juga ikut tertular Corona. Namun setelah melalui perawatan dan karantina selama beberapa waktu, kondisi sang aktor dan istrinya sudha pulih.

Tom Hanks pun memberikan sel darahnya untuk diteliti dalam riset yang dilakukan untuk menemukan vaksin Corona.



Simak Video "Aktor Antonio Banderas Positf Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)