'The Expendables 3' dan 'A Good Man' Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 24 Apr 2020 16:01 WIB
Screenshoot film The expendables 2
Foto: Dok. Lionsgate
Jakarta -

Aksi para pembunuh elit bayaran dalam 'The Expendables 3' berlanjut. Malam ini, film itu akan tayang di Bioskop Trans TV.

Ada penampilan Mel Gibson yang berperan sebagai Conrad Stonebanks. Pada masa lalu, ia adalah rekan Barney (Sylvester Stallone) dalam membentuk kelompok The Expendables. Namun saat ini ia berubah menjadi penjahat kejam.

Terpaksa untuk menumpaskan teman lamanya yang salah arah, Barney membawa kelompok elitenya ke era baru dengan merekrut tim yang lebih muda, gesit dan tangguh.

Baca juga: Chris Hemsworth Merasa Hidupnya Teracuni, Lo Kenapa?


Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews dan Arnold Schwarzenegger kembali memainkan peran mereka. Anggota baru tim tersebut meliputi Wesley Snipes, Antonio Banderas, Kellan Lutz dan Harrison Ford.

Film ini bakal tayang mulai pukul 21.00 di Bioskop Trans TV jam pertama.

Di jam kedua, ada 'A Good Man' yang dibintangi oleh aktor Steven Seagal. Sinopsis singkat film ini mengisahkan Alexander (Steven Seagal) adalah seorang pemimpin operasi rahasia di perbatasan Dagestan.

Baca juga: 10 Film Barat yang Terkena Dampak Virus Corona

Ia ditugaskan melumpuhkan teroris Islam Abu Alwaki, sedangkan target kedua adalah Tuan Chen (Tzi Ma). Chen adalah pedagang senjata fundamentalis Islam yang mendanai terorisme. Operasi gagal, mengakibatkan kematian seluruh tim Alexander dan Chen melarikan diri.

Jangan lewatkan keseruannya, film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.00.



Simak Video "Bikin Laper: Gabus Pucung dan Empal Ganjen yang Nikmat"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)