Unggah Foto Jerinx Berpakaian Muslim, Nora Alexandra Bicara Agama Sang Suami

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 08:00 WIB
Nora Alexandra Philip dari instagram.
Nora Alexandra / Foto: Dok. Instagram/ncdpapl
Jakarta -

Nora Alexandra menemukan sebuah foto buatan netizen soal Jerinx yang menarik perhatiannya. Sebab di situ, suaminya digambarkan berpakaian seperti orang muslim dengan sebuah kitab di genggaman tangannya.

Dalam gambar itu, dituliskan juga nama Jerinx yang berbeda yakni Ahkyy Jrx. Sementara kumis dan jenggot sang musisi masih tergambar rapi oleh sang pembuat.

Lewat foto itu, Nora Alexandra bicara sosok Jerinx. Menurutnya, Jerinx orang yang baik, tapi ketikannya saja di media sosial yang terlalu pedas.

"Nemu di Twitter foto ini, intinya @jrxsid kau orang baik, cuma kadang ketikan kau tuh lantam banar, ya gimana sudah sikapnya begitu dari dulu sblm bertemu aku," tulis Nora.

[Gambas:Instagram]

Nora Alexandra mengaku menyerah mengubah Jerinx menjadi orang yang lebih sopan soal caranya menulis di media sosial. Ia pasrah terhadap apa yang dilakukan suaminya.

"Aku saja tak sanggup merubahmu menjadi orang sopan / enak aja dibaca kalau kau bikin statment, yaudahlah," ujar Nora.

Meski demikian, Nora Alexandra kembali menegaskan bahwa Jerinx orang yang berjiwa sosial tinggi. Model seksi itu sampai berandai Jerinx bisa seperti dalam foto yang diunggahnya.

"Btw orang yang kenal dan sudah ketemu kau tahu kok kau bagaimana suka membantu kawan kau bahkan orang yg gak kau kenal sekalipun, andai badanmu tak penuh tatto bahkan cara kritiknya sedikit adem dibaca, pasti orang lebih gimana gitu ?, Ya gimana namanya brandal apalah punk punkan itu, yaudahlah intinya kau baik, tapi cakep juga nih pake songkok / peci adem liatnya, alhamdulillah," tutur Nora.

Jerinx mengomentari unggahan Nora Alexandra. Ia terlihat terharu membaca tulisan sang istri.

"Mamaaaaa," tulis Jerinx ditambah emoji tanda hati dan tertawa sampai menangis.
Postingan Nora Alexandra yang memperlihatkan gambar Jerinx memegang Alquran ramai dikomentari netizen. Drummer Superman Is Dead itu membuat para warganet bertanya soal agamanya.

"Emang Islam kak?" komen akun @alya.angel99.

"Setahu ku dia non muslim deh," sahut @van_cb100.

Nora Alexandra merespons keingintahuan netizen soal agama Jerinx. Ia juga menjelaskan tak ada maksud lain dari unggahan foto Jerinx memegang kitab.

"JRX Agnostic, itu ada yang buat foto JRX di twitter," kata Nora.



Simak Video "Nora Alexandra Yakin Penangguhan Penahanan Jerinx Bakal Dikabulkan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)