Posisinya Serba Salah, Nora Janji Tak Akan Tinggalkan Jerinx

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 08 Agu 2020 10:07 WIB
Nora Alexandra Philip dari instagram.
Foto: Dok. Instagram/ncdpapl
Jakarta -

Jerinx dilaporkan ke polisi karena kicauannya yang dituding menyinggung Ikatan Dokter Indonesia. Sang istri, Nora Alexandra, memberi dukungan penuh ke suaminya itu.

Dukungan tersebut disampaikan Nora Alexandra melalui Instagram. Ia mengunggah foto berdua dengan Jerinx. Di foto itu, mereka sama-sama menghadap kamera sambil tersenyum.

"Alam semesta selalu mendukungmu," tulis Nora Alexandra.

Lebih lanjut, Nora Alexandra meminta drummer Superman Is Dead tersebut agar tetap kuat menghadapi masalah. Ia juga berjanji untuk selalu ada di sisinya.

"Datang dan hadapi semuanya dengan tenang, aku di sini, jangan takut aku pergi dengan situasi saat ini," kata Nora Alexandra.

Masih dari unggahan yang sama, Nora Alexandra juga menyebut Jerinx memeroleh banyak dukungan dari banyak orang, termasuk keluarganya.

"Aku tidak sendiri dampingi kamu, ada keluarga yang akan selalu ada buatmu, untuk kita," sambungnya lagi.

Melihat dukungan yang datang dari sang istri, Jerinx memberikan respons. Ia menyebut Nora Alexandra sebagai malaikatnya.

"Angel mine," tulis Jerinx di kolom komentar.

Sebenarnya, Nora Alexandra mengaku dirinya serba salah menjadi istri Jerinx. Banyak yang menilai dirinya bukan istri yang baik karena dianggap tidak bisa menjaga tingkah Jerinx, bahkan di media sosial sekalipun.

Padahal, tanpa sepengetahuan banyak orang, Nora Alexandra kerap memberi saran ke sang suami agar bijak menggunakan media sosial.

"Oke saya jawab di sini, saya sudah coba pelan2 merubah cara dia membuat caption dengan bahasa sopan / enak dibaca, tetapi kembali lagi kepada sikap, perlu dirubah pelan2, saya disebut istri tak bisa memberitahu suami, saya tegaskan pikiran anda selama ini salah," bebernya.

"Yang sudah kenal lama dengan suami saya tahu bagaimana suami saya, maksud dia baik mengkritik sesuatu, tetapi sikapnya memang begitu jika mengemukakan pendapat / pandangannya. Mau saya bungkam? Nanti saya salah lagi. ( ra enak blas nang posisiku guys )," tutup Nora.



Simak Video "Momen Jerinx dan Nora Alexandra Melepas Rindu di Mobil Tahanan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)