Nggak Gengsi, Amanda Manopo Lebih Dulu Ungkapkan Perasaan ke Billy Syahputra

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 06:00 WIB
Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Trans TV.
Amanda Manopo ungkapkan perasaan lebih dulu ke Billy Syahputra. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Pasangan kekasih Amanda Manopo dengan Billy Syahputra memang kerap menjadi perbincangan publik. Faktanya nama mereka memang dicari dan sempat dituding hanya setting-an.

Meski begitu keduanya kini sudah mengakui hubungan mereka lebih dari teman. Amanda bahkan mengaku lebih dulu mengungkapkan perasaannya pada Billy.

Hal itu diungkapkan Amanda saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Iya benar. Bukan nembak lebih tepatnya. Kayak mengutarakan rasalah," ujar Amanda.

Lebih lanjut, Amanda Manopo mengaku tak mau gengsi dengan perasaannya pada Billy Syahputra. Baginya, mengungkapkan perasaan lebih dulu bukan suatu masalah yang besar untuk perempuan.

Amanda merasa saat itu, ia pasti akan mendapat respons langsung dari Billy. Ia juga percaya Billy nantinya juga akan mengungkapkan isi hatinya.

"Buat apa sih sekarang cewek gengsi. Pastikan cowok juga nggak mau kalau misalkan dia terus yang mau memulai. Ya sekali-sekali ya kenapa nggak cewek. Tapi kan seterusnya pasti balik-baliklah. Pasti Billy yang memulai atau apa gitu," jelas Amanda.

Amanda Manopo juga tak menutupi alasannya berani mengungkapkan perasaannya ke Billy Syahputra. Baginya, hal itu memang perlu diungkapkan.

Dalam urusan percintaan, Amanda mengaku sangat percaya diri. Hal ini juga mendasari Amanda berani mengaku mencintai adik dari mendiang Olga Syahputra itu.

"Ya memberanikan diri saja gitu. Maksudnya untuk masalah perasaan, kalau misalkan aku ungkapin dan belum tentu dia punya perasaan yang sama itu ya tunggu nanti saja gitu. Aku juga nggak mau mempermasalahin. Ya setidaknya sudah lega saja gitu loh," jelas Amanda.

"Kalau aku sama pasangan sih pede-pede saja. Apa yang mau aku ungkapin segala macem, ya aku ungkapin. Karena kan komunikasi yang paling penting," tegasnya.

Diakui Amanda Manopo, mengungkapkan perasaan lebih dulu pada Billy Syahputra bukan kali pertama ia lakukan. Sebelumnya Amanda pernah mengungkapkan perasaannya lebih dulu dengan laki-laki lain.

"(Dengan laki-laki lain) Pernah. Aku memang gitu orangnya to the point banget soalnya," tutup Amanda.



Simak Video "Kata Billy Syahputra soal Video Baju Pengantin dengan Amanda Manopo"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)