Tarik Napas Panjang, Ririn Dwi Ariyanti Tegaskan Tak Cerai dengan Aldi Bragi

Tim detikcom - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 22:09 WIB
Ririn Dwi Ariyanti
Foto: Instagram
Jakarta -

Ririn Dwi Ariyanti akhirnya menjawab rasa penasaran masyarakat soal rumah tangganya dengan Aldi Bragi. Kabar yang berembus, rumah tangga Ririn dan Aldi tengah retak.

Ditemui usai mengisi sebuah acara baru-baru ini, Ririn Dwi Ariyanti menarik napas panjang, lalu menjawab kabar keretakan rumah tangganya.

"Aman, aman. Baik-baik saja," kata pemeran Cinta dalam serial televisi Ada Apa Dengan Cinta? itu.

Tidak sekali Ririn Dwi Ariyanti memberikan jawaban soal isu cerai yang menimpanya beberapa waktu belakangan ini. Ririn menegaskan hingga tiga kali bahwa rumah tangga yang dibina dengan Aldi Bragi sejak 2010 itu baik-naik saja.

"Aman-aman saja, santai. Baik-baik saja kok," katanya lagi.

Pertanyaan soal keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi memang kini tengah ada di benak netizen. Banyak orang yang mempertanyakan absennya Aldi Bragi dalam momen-momen Ririn Dwi Ariyanti dan anak-anaknya.

Namun soal itu, Ririn mengaku bahwa dirinya dengan sang suami tidak punya masalah apa pun. Yang kemudian berujung pada perceraian. Dia pun mengaku bingung untuk memberikan jawaban.

"Bingung harus jelasin apa, karena aman-aman saja," tegas Ririn.

Saat ini Ririn Dwi Ariyanti mengaku mengurangi kegiatan di luar rumah. Begitu juga dengan Aldi. Namun perihal hilangnya sosok Aldi dalam foto-foto Instagram yang diunggahnya masih enggan dijelaskan oleh Ririn.

Beberapa kali Aldi Bragi absen dalam foto yang diunggah Ririn Dwi Ariyanti ke Instagram. Salah satunya adalah ketika Ibu tiga anak itu berenang bersama putra dan putrinya. Terakhir kali Aldi Bragi memamerkan kebersamaannya dengan keluarga adalah saat momen Idul Fitri.

Setelah menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi mempunyai tiga orang anak yang diberi nama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.

(aay/mau)