Vernita Syabilla Diamankan Polisi Dugaan Prostitusi, Ibunda Kurung Diri

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 17:53 WIB
Vernita Syabilla saat ditemui di studio Trans TV.
Vernita Syabilla ungkap ibundanya sempat kurung diri usai dengar info tentangnya yang diamankan polisi karena dugaan prostitusi. (Foto: Ismail/detikFoto)
Jakarta -

Vernita Syabilla mengungkapkan kondisi keluarganya saat awal mengetahui ia diamankan polisi. Mereka kaget tak percaya kalau Vernita Syabilla diduga melakukan prostitusi online.

Yang paling syok adalah ibunda tercinta Vernita Syabilla. Ia sampai tak nafsu makan hingga mengurung diri saat mengetahui kabar tersebut.

"Awalnya sih syok gitu mama aku sampai nggak mau makan, ngurung diri. Terus aku juga izin kepada pihak kepolisian untuk bisa hubungi keluarga, tapi aku nggak berani, jadinya lewat pengacara," ujar Vernita Syabilla saat ditemui detikcom di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Beruntung, ibunda langsung tenang saat diberi tahu mengenai kondisi Vernita Syabilla di Lampung. Sebab, Vernita Syabilla sangat takut, jika sakit jantung sang bunda menjadi kumat.

"Karena sudah kenal juga, sudah deket sama mama papa dari tiap kasus selalu didampingi. Akhirnya dia ngomong sama mama, akhirnya tenang," kata Vernita Syabilla.

"Mama sih selalu percaya karena di Bandung pun aku selalu k emana-mana ditemenin mama papa," lanjutnya.

Begitu pula dengan para sahabat Vernita Syabilla. Mereka tak percaya dengan apa yang dituduhkan kepada Vernita Syabilla mengenai prostitusi online.

"Respons teman sih kayak teman dekat itu pasti sudah tahu, ada yang nangis juga. Dan pasti yang dikhawatirin itu pasti mama aku karena punya penyakit jantung. Jadi yang awal ditanya itu pasti mama. Pada sedih sih, yang kuat saja, ngasih semangat saja," ungkap Vernita Syabilla.

Namun hingga kini Vernita Syabilla belum juga menemui keluarganya di Bandung, Jawa Barat. Ia masih malu dengan adanya pemberitaan tersebut.

"Belum sekarang. Karena aku belum siap ketemu keluarga. Walau keluarga nggak apa-apa, tapi akunya kayak sedih, malu juga, walau nggak gitu, tapi kan ya malu," tutur Vernita Syabilla.

"Yang pasti aku pulang, cuma kemarin kan masih hangat-hangatnya dan banyak wartawan yang nge-DM dan nggak aku balas, karena aku masih syok gitu loh," pungkasnya.



Simak Video "Depresi Gegara Prostitusi, Vernita Syabilla Tak Berani Ketemu Ortu"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)