Nikita Willy Pernah Kabur saat Syuting Gara-gara Doyan Party

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 09 Agu 2020 10:45 WIB
Nikita Willy
Foto: Instagram/evalovira
Jakarta -

Nikita Willy dikenal sebagai ratu sinetron. Beragam judul sinetron pernah memakai jasanya sebagai sejak usia sangat muda. Tentunya ada banyak pengalaman yang dimiliki oleh calon istri Indra Priawan tersebut.

Dalam sebuah tayangan di YouTube, Nikita Willy tampak menceritakan kenakalannya itu pada Jordin Onsu. Ia bercerita bagaimana dirinya absen syuting dan memilih berpesta dengan sahabat-sahabatnya.

Kejadian tersebut terjadi saat Niki bermain dalam sinetron Putri yang Tertukar. Pada pukul 11 malam, saat mereka hendak mengambil sebuah adegan, tiba-tiba saja Nikita Willy memilih kabur dari lokasi. Padahal para kru sudah bersusah payah menyiapkan set dengan waktu yang lama.

"(Kru) bilang tiga kamera shoot ke kamu semua. Soalnya adegannya susah, tabrakan mobil dan jatuh ke jurang. Itu mobilnya udah disangkutin," kenangnya.

"Itu gue tinggalin syuting demi party. Aduh bandel banget sih dulu gue," tambahnya.

Dara berusia 26 tahun itu pun tak menampik jika dirinya sangat nakal di masa lalu. Ia selalu pergi party meskipun memiliki jadwal syuting yang sangat padat.

"Karena gue segila itu sama party dan gue gatel pengin party. Terus temen gue juga udah yang,'Ayo dong Nikita di mana?'" ujarnya.

Karena kelakuannya itu, Nikita Willy pun merasa sungkan dengan sang sutradara. Bahkan hingga saat ini ia masih saja meminta maaf kepadanya jika mereka bertemu.

"Sutradaranya bilang,'Nggak apa-apa, kamu dulu bandel banget saya ngerti,'" ungkap Niki.

Selain itu Nikita Willy juga menceritakan kisahnya yang sempat bersitegang dengan Joshua Suherman. Ia bahkan sampai melabrak dan mem-block akun Twitternya karena dianggap telah menyakiti hatinya.

Kejadian tersebut terjadi saat Joshua menuliskan soal Nikita Willy dan mantan kekasihnya, yang juga sahabat Joshua. Melihat cuitan tersebut, Niki pun berang dan langsung menghubungi Joshua.

Namun ia hanya menyampaikan kekesalan hatinya lalu memilih untuk block Joshua karena tak ingin mendengar penjelasannya.



Simak Video "Suasana Haru Prosesi Lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)