Kenal 4 Tahun Lalu, Nikita Willy Kini akan Selamanya dengan Indra Priawan

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 27 Jul 2020 07:35 WIB
Nikita Willy dan Indra Priawan lamaran
Nikita Willy dan Indra Priawan saat lamaran / Foto: Saras/detikHOT
Jakarta -

Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono mantap melangkah ke jenjang berikutnya. Pesinetron dan aktris itu dilamar oleh kekasihnya pada Minggu (26/7/2020) sore pukul 16.00 WIB.

Prosesi lamaran keduanya berlangsung tertutup hanya dihadiri oleh keluarga dan mengikuti protokol kesehatan di masa nomal baru. Acara itu berlangsung di kawasan Jakarta Selatan.

Rupanya Nikita Willy dan Indra Priawan telah saling mengenal sejak empat tahun lalu. Keduanya diperkenalkan oleh seorang teman.

Sejak berkenalan, mereka sudah saling tertarik satu sama lain. Hal itu diungkapkannya dalam konferensi pers usai acara lamaran.

"Sekitar empat tahun yang lalu dikenalin teman dan nggak ada yang nyangka bisa selama ini dan mudah-mudahan bisa selama-lamanya," kata Nikita.

Nikita Willy menambahkan, "Sudah dari awal, sudah sama-sama tertarik."

Saat Indra Priawan mengungkapkan pinangannya pada Nikita Willy dalam acara lamaran, ia sempat menyebut mengenai berapa lama mereka saling mengenal.

"Hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sam lain dan banyak hal yang telah kita lalui bersama. Tapi tidak satu pun kulewati tanpa bersyukur mengenalmu. Kamu selalu memotivasi saya untuk menjadi lebih baik," tutur Indra.

"Selain parasmu yang cantik kamu juga pekerja keras. Selain bisa mencintai saya, saya berharap kamu juga bisa mencintai ibuku karena ibuku adalah orang yang berharga bagi saya saat ini," sambung dia lagi.

Ketika mengungkapkan pinangannya pada Nikita Willy, Indra Priawan sempat menitikan air mata. Menurutnya, itu adalah air mata haru penanda kebahagiaan.

"Itu bukan sedih ya, itu tears of joy lah, air mata bahagia. Sehingga bisa mendapatkan peremouan yang saya idam-idamkan," cerita Indra Priawan.



Simak Video "Suasana Haru Prosesi Lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)