Round Up

Indra Priawan dan Nikita Willy Menuju Halal

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 27 Jul 2020 05:36 WIB
Nikita Willy dan Indra Priawan lamaran
Indra Priawan melamar Nikita Willy. Foto: Saras/detikHOT
Jakarta -

Indra Priawan dan Nikita Willy akhirnya menggelar acara lamaran. Acara yang digelar di kawasan Jakarta Selatan itu dihadiri oleh kedua belah keluarga.

Dengan tetap menaati protokol kesehatan yang ada dari pemerintah, Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya siap menuju halal.

Indra Priawan sempat menangis saat menyatakan soal keseriusannya kepada Nikita Willy. Hal itu terlihat dalam momen lamaran tersebut.

"Hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan banyak hal yang telah kita lalui bersama. Tapi tidak satu pun ku lewati tanpa bersyukur mengenalmu. Kamu selalu memotivasi saya untuk menjadi lebih baik," tutur Indra.

"Selain parasmu yang cantik kamu juga pekerja keras. Selain bisa mencintai saya, saya berharap kamu juga bisa mencintai ibuku karena ibuku adalah orang yang berharga bagi saya saat ini," katanya dengan haru.

Akhirnya Indra pun menyampaikan maksudnya, "Saya mohon izin pada Nikita untuk menyempurnakan setengah agama saya."

Sambil menahan tangis, Nikita Willy pun menerima pinangan Indra tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih karena Indra telah menyanggupi untuk memenuhi amanah yang disampaikan oleh mendiang almarhum ayah Nikita sebelum meninggal dunia.

"Indra, sebelumnya aku ingin mengucapkan terima kasih, karena beberapa bulan yang lalu kamu telah mengikuti keinginan untuk tidak lagi berpacaran mengikuti amanah Papi saya," buka Nikita.

"Di hadapan semua keluarga, saya terima lamaran kamu," jawab Nikita.

Sebuah kalung pun disematkan pada Nikita Willy oleh Karlina Damiri yang merupakan Ibunda dari Indra sebagai tanda ikatan.

Setelah berfoto bersama, upacara penyerahan tanda kasih dan pengenalan keluarga pun dilakukan.

Jika tak ada aral melintang, pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan akan digelar pada Oktober tahun ini.



Simak Video "Cantiknya Nikita Willy Pakai Kebaya di Pengajian Jelang Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)