Nikita Willy dan Indra Priawan Akan Nikah Oktober 2020

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 26 Jul 2020 19:15 WIB
Nikita Willy dan Indra Priawan lamaran
Nikita Willy dan Indra Priawan lamaran. Foto: Saras/detikHOT
Jakarta -

Nikita Willy resmi dilamar Indra Priawan pada Minggu (25/7/2020) di bilangan Jakarta Selatan. Prosesi lamaran tersebut diadakan tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Dalam sesi konferensi pers yang berlangsung usai proses lamaran, Nikita Willy mengungkapkan keduanya berencana untuk menikah pada Oktober 2020.

"Kami belum bisa kasih tahu tanggal berapa tapi pernikahan kami rencananya di bulan Oktober," ungkap Nikita Willy.

Nantinya, pernikahan mereka akan kembali digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat.

"Tradisional dan sederhana sih, yang pasti cuman close friends dan family," kata Indra Priawan.

Untuk pernikahannya nanti, Nikita Willy dan Indra Priawan tidak memiliki harapan yang berlebih. Mereka hanya menginginkan hal sederhana agar pernikahan mereka diberikan kelancaran.

"Semoga lancar sampai hari H semoga bisa jadi keluarga yang sakinah dan bisa bersama satu sama lain sampai akhirat," tutur Indra Priawan.

Dalam acara lamaran tersebut, Nikita Willy dan Indra Priawan mengenakan busana serasi berwarna hijau. Sedangkan pihak keluarga Nikita mengenakan baju berwarna biru dan keluarga Indra mengenakan busana ungu.

Ketika meminta Nikita untuk menjadi istrinya, Indra Priawan sempat menitikan air mata haru. Ia mengenang momen kebersamaan dan perkenalannya dengan Nikita.

"Hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan banyak hal yang telah kita lalui bersama. Tapi tidak satu pun ku lewati tanpa bersyukur mengenalmu. Kamu selalu memotivasi saya untuk menjadi lebih baik," tutur Indra.

Indra pun memohon pada Nikita untuk dapat mencinta dirinya dan juga ibunya.

"Selain parasmu yang cantik kamu juga pekerja keras. Selain bisa mencintai saya, saya berharap kamu juga bisa mencintai ibuku karena ibuku adalah orang yang berharga bagi saya saat ini," katanya.

Setelah mengungkapkan perasaan dan kenangannya bersama Nikita, Indra pun menyampaikan maksudnya, "Saya mohon izin pada Nikita untuk menyempurnakan setengah agama saya."

Nikita Willy dan Indra Priawan gelar lamaranNikita Willy dan Indra Priawan gelar lamaran Foto: Saras/detikHOT

Nikita Willy menjawab diawali dengan berterima kasih kepada Indra karena telah setuju untuk memenuhi amanah dari ayah Nikita Willy yang meninggal beberapa bulan lalu.

"Indra, sebelumnya aku ingin mengucapkan terima kasih, karena beberapa bulan yang lalu kamu telah mengikuti keinginan untuk tidak lagi berpacaran mengikuti amanah Papi saya," buka Nikita.

"Di hadapan semua keluarga, saya terima lamaran kamu," jawab Nikita pada akhirnya.

Ketika menjawabnya, suara Nikita Willy terdengar bergetar menahan keharuan.



Simak Video "Cantiknya Nikita Willy Pakai Kebaya di Pengajian Jelang Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)