Lamar Nikita Willy, Indra Priawan Teteskan Air Mata

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 26 Jul 2020 18:36 WIB
Nikita Willy dan Indra Priawan gelar lamaran
Nikita Willy dilamar Indra Priawan. Foto: Saras/detikHOT
Jakarta -

Sebelum ayah Nikita Willy meninggal dunia, sang ayah pernah mengucapkan sebuah amanah agar buah hatinya itu tidak lagi berpacaran.

Memenuhi amanah tersebut, Indra Priawan akhirnya melamar Nikita Willy.

Nikita Willy dan Indra Priawan dengan menggelar prosesi lamaran pada Minggu (26/7/2020) sore pukul 16.00 WIB. Acara tersebut, berlangsung tertutup dengan hanya dihadiri keluarga sesuai dengan protokol kesehatan yang diberlakukan di masa pandemi.

Ketika meminta Nikita untuk menjadi istrinya, Indra Priawan sempat menitikan air mata haru. Ia mengenang momen kebersamaan dan perkenalannya dengan Nikita.

"Hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan banyak hal yang telah kita lalui bersama. Tapi tidak satu pun ku lewati tanpa bersyukur mengenalmu. Kamu selalu memotivasi saya untuk menjadi lebih baik," tutur Indra.

Indra Priawan pun memohon pada Nikita Willy untuk dapat mencintai dirinya dan juga ibunya.

"Selain parasmu yang cantik kamu juga pekerja keras. Selain bisa mencintai saya, saya berharap kamu juga bisa mencintai ibuku karena ibuku adalah orang yang berharga bagi saya saat ini," katanya.

Setelah mengungkapkan perasaan dan kenangannya bersama Nikita Willy, Indra pun menyampaikan maksudnya, "Saya mohon izin pada Nikita untuk menyempurnakan setengah agama saya."

Nikita Willy, menjawab diawali dengan berterima kasih kepada Indra karena telah setuju untuk memenuhi amanah dari ayah Nikita Willy yang meninggal beberapa bulan lalu.

"Indra, sebelumnya aku ingin mengucapkan terima kasih, karena beberapa bulan yang lalu kamu telah mengikuti keinginan untuk tidak lagi berpacaran mengikuti amanah Papi saya," buka Nikita.

"Di hadapan semua keluarga, saya terima lamaran kamu," jawab Nikita pada akhirnya.

Ketika menjawabnya, suara Nikita Willy terdengar bergetar menahan keharuan.

Dalam prosesi lamaran yang berlangsung di Jakarta Selatan itu, Nikita Willy dan Indra tampak serasi mengenakan busana berwarna hijau.

Pihak keluarga Nikita Willy mengenakan busana berwarna biru. Sedangkan pihak keluarga Indra Priawan mengenakan busana berwarna ungu.



Simak Video "Cantiknya Nikita Willy Pakai Kebaya di Pengajian Jelang Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)