detikHot

celeb

Indra Priawan Mapan tapi Tak Buat Nikita Willy Ketergantungan

Kamis, 02 Jul 2020 14:46 WIB Desi Puspasari - detikHot
Nikita Willy dan Indra Priawan Nikita Willy dan Indra Priawan menuju halal Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Sosok Indra Priawan berhasil menaklukkan hati Nikita Willy. Indra Priawan kini siap melamar Nikita Willy.

Bertepatan pada hari ulang tahun Nikita Willy ke-26, Indra Priawan meminta Nikita Willy menjadi istrinya. Indra Priawan juga sudah berbicara langsung dengan ibunda Nikita Willy, Yora Febrine.

Menerima Indra Priawan sebagai calon menantunya diakui Yora tidak sembarangan. Indra Priawan adalah anak dari Chandra Suharto Djokosoetono, generasi kedua pemilik Blue Bird Group.

Walaupun mapan, Yora melihat Indra Priawan tak seenaknya memanjakan Nikita Willy.

"Dalam hubungan dengan Indra, Niki tetap main film main sinetron, tetap berkarya dengan bisnisnya, dan mungkin Indra lihat seperti itu," kata Yora Febrine, ibu Nikita Willy kepada detikcom melalui sambungan telepon.

"Walaupun Indra berkecukupan, Indra bisa membuat Niki tidak bergantung. Saya lihat baiklah," sambungnya.

Pada usia 28 tahun, Indra Priawan sudah memiliki aset berupa apartemen dan hobi mengoleksi jam tangan. Indra Priawan dan Nikita Willy sama-sama hobi traveling keliling dunia.

Sudah punya kemapanan, Indra Priawan tetap mengizinkan Nikita Willy menjadi pesinetron dan pemain film. Tidak ada yang Indra Priawan batasi dari aktivitas Nikita Willy dalam dunia hiburan dan bisnis.

"Indra membolehkan apapun kegiatan Nikita. Tidak membatasi dengan syuting ini itu. Alhamdulillah nggak, keluarganya baik-baik, mamanya juga baik," puji ibunda Nikita Willy.

Indra Priawan dan Nikita Willy berencana meresmikan pertunangan mereka pada akhir Juli 2020. Bahkan, pasangan yang sudah empat tahun pacaran itu ingin menikah tahun ini juga.

Sempat putus selama beberapa bulan, Indra Priawan dan Nikita Willy istikharah untuk menentukan jalan yang akan mereka pilih. Takut karena berduaan terus, akhirnya mereka sepakat untuk lamaran dan menikah.

"Akhir Juli lah (meresmikan lamaran). Tahun ini juga dilakukan pernikahan, mereka berdua minta nggak lama-lama. Kata-kata mereka bagus bilang kekita, 'Kita takut berdua terus, kita mau menuju halal.'" beber ibunda Nikita Willy.




Simak Video "Suasana Haru Prosesi Lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com