Nikita Willy dan Indra Priawan: Kita Takut Berdua Terus, Mau Menuju Halal

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 01 Jul 2020 15:01 WIB
Nikita Willy dan Indra Priawan
Nikita Willy dan Indra Priawan lamaran dan akan nikah tahun ini Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Sempat putus dengan Indra Priawan, Nikita Willy kini justru tengah bahagia. Dua bulan putus dan istikharah Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya lamaran.

Dua keluarga sudah sepakat akan menggelar lamaran secara resmi dengan dihadiri keluarga pada akhir Juli 2020. Setelah berpisah, Nikita Willy dan Indra Priawan istikharah sampai akhirnya memutuskan untuk lamaran.

Yora Febrine, ibunda Nikita Willy memuji keinginan anaknya dan Indra Priawan. Ada perkataan Nikita Willy dan Indra Priawan yang membuat Yora yakin itu adalah keputusan terbaik.

"Tahun ini juga dilakukan pernikahan mereka berdua minta nggak lama-lama. Kata-kata mereka bagus, bilang ke kitanya, 'Karena kita takut berdua terus, kita mau menuju halal.'" cerita Yora saat dihubungi detikcom, Rabu (1/7/2020).

Yora pun ingat nasihat yang pernah dia berikan kepada Nikita Willy dan Indra Priawan. Sebagai orang tua, Yora ingin Nikita Willy menikah bukan karena cinta atau umur.

"Tante waktu itu bilang dengan Niki, 'Jangan menikah karena umur, jangan menikah karena cinta, menikahlah karena Allah. Makanya kalian jangan pacar-pacaran, minta sama Tuhan kalian pasangan yang tepat di dunia dan akhirat. Karena ini tidak main-main.'" beber Yora menceritakan ucapannya ke Nikita Willy.

Indra Priawan dan Nikita Willy sudah empat tahun menjalin hubungan. Yora bersyukur Indra Priawan dan Nikita Willy mau mendengarkan nasihatnya.

"Alhamdulillah istikharah panjang, mereka datang kepada kita, mereka bilang sudah siap (nikah). Saya lihat Nikita sudah umur 26, Indra sudah 28, Tante bilang sudah sangat pas lah," ucapnya.

Setelah lamaran, Nikita Willy dan Indra Priawan juga niat nikah tahun ini juga. Yora menyambut positif keinginan Nikita Willy dan Indra Priawan.

Saat memilih untuk putus beberapa bulan lalu, Nikita Willy mengaku mengikuti amanat almarhum sang ayah.

"Jadi karena amanat papaku nggak boleh pacaran. Jadi memang sekarang aku sedang tidak ada status dengan siapa pun. Jadinya nanti kalau misalkan ada ketemu jodohnya langsung nikah saja," jelas Nikita Willy saat mengisi acara 'Okay Bos' beberapa waktu lalu.



Simak Video "Suasana Haru Prosesi Lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)