Bukan Harta! Nikita Willy Klepek-klepek pada Indra Priawan Karena Ini

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 26 Jul 2020 21:45 WIB
Nikita Willy dan Indra Priawan resmi lamaran
Nikita Willy dilamar Indra Priawan. Foto: Saras/detikHOT
Jakarta -

Nikita Willy tengah berbahagia. Sebab bintang film From London to Bali itu baru saja dilamar oleh kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono.

Indra Priawan mengutarakan maksudnya untuk meminang Nikita Willy di bilangan Jakarta Selatan pada Minggu (26/7/2020) pukul 16.00 WIB. Acara tersebut digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat.

Artis kelahiran 29 Juni 1994 itu menerima pinangan kekasihnya yang telah dikenalnya kurang lebih selama empat tahun.

Rupanya, Nikita Willy dan Indra Priawan memiliki alasan tersendiri mengapa akhirnya keduanya sepakat untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang berikutnya.

Keduanya ternyata saling mengagumi sifat masing-masing. Bila Nikita mengagumi ketulusan hati Indra, sang kekasih kagum pada sifat Nikita yang pekerja keras.

"Indra itu orang yang sangat tulus, baik banget, humble ke semua orang. Orangnya mungkin sedikit kaku tapi dia apa adanya. Itulah dia. Dia sangat tulus ke semua orang," ujar Nikita memuji kekasihnya.

Indra Priawan pun balas memuji calon istrinya itu. Dia mengatakan, Nikita Willy memiliki semua yang diharapkan ada pada pasangannya.

"Selain cantik, Nikita itu pekerja keras dan Nikita sayang banget sama keluarganya. Mencari jodoh itu kan yang dicari adalah simple things in life, pas saya lihat Niki, semuanya ada di dia," kata Indra.

Nikita Willy juga bercerita, saat Indra Priawan mengungkapkan keseriusannya, ia juga tengah dalam tahap ketika dirinya sudah ingin membangun sebuah keluarga.

"Di umur sekarang, aku alhamdulillah ada karier, ada bisnis. My next goal aku ingin build family, jadi Indra langsung ngomong ke orang tua aku alhamdulillah itu terjadi," ucap Nikita.

Dirinya pun mengakui bahwa selama mereka berpacaran, Indra telah memberi pengaruh baik bagi hidupnya. Ia bercerita bahwa kekasihnya itu selalu memberi dukungan, terlebih pada bidang pendidikan.

"Indra yang push aku untuk ambil bachelor aku sampai akhirnya aku jadi sarjana, sehingga aku bisa lulus," sambung dia.



Simak Video "Suasana Haru Prosesi Lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)