Pangeran William dan Kate Middleton Hampir Putus Gegara Kado Ini

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 09 Agu 2020 08:45 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton
Foto: Instagram
Jakarta -

Hubungan Pangeran William dan Kate Middleton rupanya tak selalu berjalan mulus. Bahkan keduanya hampir putus karena sebuah kado yang diberikan oleh William kepada Kate.

Dalam wawancaranya melalui podcast dengan BBC Radio Five Live, Pangeran William mengungkap kado terburuk yang pernah ia berikan kepada Kate Middleton. Bahkan ia mengaku hampir merusak hubungannya dengan Kate karena kado tersebut.

Kado tersebut diberikan oleh Pangeran William kepada Kate Middleton di awal keduanya menjalin asmara, di awal-awal kencan mereka.

"Aku pernah membelikan teropong untuk istri saya. Dia tidak pernah membiarkanku melupakan insiden tersebut," ungkap Pangeran William.

"Aku memberi kado itu di awal-awal kami pacaran. Sepertinya saat-saat kami akhirnya memutuskan untuk berpacaran," lanjutnya.

Pangeran William pun mengaku kado darinya tak membuat hubungan mereka berjalan mulus. Ia hingga kini masih menyesal telah memberikan kado tersebut untuk Kate Middleton.

"Tentu saja tidak berakhir dengan baik. Sejujurnya aku juga tidak tahu kenapa memberikannya teropong saat itu. Sepertinya kala itu aku merasa teropong adalah kado yang bagus," pungkasnya.

Untungnya hubungan Kate Middleton dan Pangeran William tetap berjalan dengan baik walaupun insiden memalukan pernah terjadi. Keduanya resmi menikah pada 2011 dan kini dikaruniai tiga orang anak.

Mereka adalah Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Kate Middleton dan Pangeran William kerap mengungkap pertumbuhan anak-anknya kepada publik melalui foto yang diunggah melalui media sosial resmi Istana Kengsington di hari ulang tahun mereka.

Sementara itu saat itu Pangeran William dan Kate Middleton masih menghabiskan banyak waktu di rumah karena pandemi, dan menggelar event atau menyapa publik secara online. Sementara anak-anak mereka masih belum kembali ke sekolah dan belajar di rumah.



Simak Video "Kate Middleton Kini Kerja Keras Bagai Kuda Usai Ditinggal Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)