Round Up

Tegar Septian Antara Tak Punya Kerjaan dan Hujatan Hamili Istri Sebelum Nikah

Tim detikhot - detikHot
Minggu, 09 Agu 2020 06:04 WIB
Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheila Kamilia saat ditemui di kawasan Trans TV.
tegar septian hadapi hujatan Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Tegar Septian menikah dengan Sarah Sheila Kamilia pada 20 Maret 2020. Kini, Sarah tengah hamil 5 bulan.

"Lima (bulan kehamilan istri). Kalau dia ngidamnya aneh-aneh. Misalkan mau ngidam steak, kan Tegar tinggalnya (di) kampung. Mikir steak di mana. Habis itu bikin sendiri steaknya, beli dagingnya dulu di pasar, masak sendiri, tapi enak masakannya," ujar pelantun Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang itu.

Tegar Septian juga harus kuat iman dengan para cibiran netizen. Banyak yang menudingnya dengan kalimat negatif saat menikah di usia 18 tahun itu. Salah satunya adalah Tegar Septian disebut sudah menghamili Sarah Sheila Kamilia sebelum menikah.

"Kalau Tegar sih sudah biasa, apalagi Tegar sudah dari tahun 2012 sampai sekarang pasti ada juga haters di mana-mana. Tapi dia (istri) ngatasinnya agak baperan. Tapi Tegar selalu kasih tahu dia biar dia nggak baperan. 'Udahlah nggak usah didengerin'," ucap Tegar Septian.

"Kita sih biasa saja ya, netizen kan bebas berkomentar. Mereka nggak tahu kehidupan kita, mereka hanya menilai dari luar, sedangkan mereka nggak tahu kita kayak gimana," timpal Sarah Sheila Kamilia.

Di tengah kehamilan sang istri, Tegar ternyata masih belum punya pekerjaan bagus. Namun pelantun Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang itu tetap menggeluti dunia entertainment.

"Lagi mau rilis lagu baru tanggal 8 (Agustus) nanti. Masih di dunia musik, nge-YouTube juga," ujar Tegar.

Tak hanya itu, Tegar Septian juga membantu istrinya dalam berbisnis. Memang seperti diketahui, Sarah Sheila Kamilia adalah seorang Selebgram dan YouTuber berusia 23 tahun.

"Pekerjaan belum ada sih ya, nanti mau bikin bisnis untuk sementara bantu istri dulu. Istri Tegar kan bisnis skincare ya. Pokoknya dia bikin sendiri bahannya," sambung Tegar Septian.

"Clothingan juga. Susah ya sekarang off air, tapi nggak apa-apa lagi pandemi ya sudahlah biarinlah nggak apa-apa. Mudah-mudahan selesai, COVID ini cepet selesai. Bisa berkarya lagi, bisa banyak job-job lagi masuk insyaallah amin," pungkasnya.

Tegar Septian dulu adalah pengamen cilik yang viral di media sosial. Ia dulu mengaku pernah ditipu oleh manajernya hingga mendapatkan pelecehan seksual. Sementara Sarah Sheila Kamilia adalah seorang YouTuber dan Selebgram. Usianya pun jauh lebih tua dari Tegar Septian, yaitu 23 tahun.



Simak Video "Tegar Septian Sebut Setelah Nikah Dirinya Makin Tenar"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)