Disebut Nyolong Start, Istri Tegar Kini Hamil 5 Bulan

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 05 Agu 2020 18:43 WIB
Tegar Septian
Istri Tegar Septian dituding nyolong start usai hamil 5 bulan. (Foto: hanif hawari)
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari eks penyanyi cilik, Tegar Septian. Istrinya yang bernama Sarah Sheila Kamilia kini tengah hamil 5 bulan.

Suka duka menjadi seorang suami pun kini tengah dirasakan oleh Tegar Septian. Salah satunya adalah mendengarkan permintaan aneh istrinya tersebut saat ngidam.

Hal tersebut diutarakan oleh Tegar Septian usai mengisi acara di Rumpi: No Secret, Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

"Lima (bulan kehamilan istri). Kalau dia ngidamnya aneh-aneh. Misalkan mau ngidam steak, kan Tegar tinggalnya (di) kampung. Mikir steak di mana. Habis itu bikin sendiri steaknya, beli dagingnya dulu di pasar, masak sendiri, tapi enak masakannya," ujar pelantun Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang itu.

Tak hanya itu, Sarah Sheila Kamilia kini jauh lebih manja dari sebelumnya. Namun Tegar Septian pun menjalani dengan penuh sabar.

"Justru lebih manja kalau hamil, ditinggal dikit bentar saja langsung kayak 'ih sini', padahal dia di kamar aku di luar," tutur Tegar Septian.

"Ia beda banget 'sini aku kangen', ya Allah kata gue," lanjutnya.

Di samping itu, Tegar Septian juga harus kuat iman dengan para cibiran netizen. Banyak yang menudingnya dengan kalimat negatif saat menikah di usia 18 tahun itu.

Salah satu di antaranya adalah Tegar Septian disebut sudah menghamili Sarah Sheila Kamilia sebelum menikah. Namun hal itu tak lantas membuatnya pusing karena mereka tak tahu kejadian yang sebenarnya.

"Kalau Tegar sih sudah biasa, apalagi Tegar sudah dari tahun 2012 sampai sekarang pasti ada juga haters di mana-mana. Tapi dia (istri) ngatasinnya agak baperan. Tapi Tegar selalu kasih tahu dia biar dia nggak baperan. 'Udahlah nggak usah didengerin'," ucap Tegar Septian.

"Kita sih biasa saja ya, netizen kan bebas berkomentar. Mereka nggak tahu kehidupan kita, mereka hanya menilai dari luar, sedangkan mereka nggak tahu kita kayak gimana," timpal Sarah Sheila Kamilia.

Namun jika cibiran tersebut sudah melewati batas, Tegar Septian akan bertindak tegas. Hal itu untuk memberi pelajaran kepada mereka yang tidak memiliki adab dan etika.

Seperti diketahui, Tegar Septian mempersunting Sarah Sheila Kamilia pada 20 Maret 2020. Akad nikah dilaksanakan di Garut, Jawa Barat, di tengah Pandemi virus COVID-19.

Sarah Sheila Kamilia adalah seorang YouTuber dan Selebgram. Usianya pun jauh lebih tua dari Tegar Septian, yaitu 23 tahun.



Simak Video "Tegar Septian Sebut Setelah Nikah Dirinya Makin Tenar"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)