Sarah Sheila Ungkap Pernah Nikah, Tegar Septian Sempat Tersiksa Rindu

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 08 Apr 2020 11:38 WIB
Tegar Septian dan istrinya
Foto: Instagram @sarahsheilka
Jakarta -

Tegar Septian menikah muda di usia 18 tahun. Sang penyanyi mempersunting pujaan hatinya, Sarah Sheila Kamilia.

Tegar buka-bukaan soal hubungannya dengan Sarah di channel YouTube. Ia mulai berpacaran dengan Sarah Sheila sejak Mei 2018.

Akan tetapi, hubungan Tegar Septian dan Sarah kerap putus-nyambung. Sampai di satu momen, pelantun 'Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang' itu terkejut mengetahui Sarah Sheila telah menikah, padahal belum lama putus darinya.

"Gar, tuh Sarah nikah. Hah? Aku tahu dari Rifo. Di situ saya merasa sedih guys. Akhirnya setelah ada kabar itu aku berusaha untuk ngelupain, tapi setelah itu aku susah banget mau lupain dia guys," ujarnya.


Saat sudah menikah, Sarah Sheila mengatakan Tegar bolak-balik memblokir dan mengikuti media sosialnya. Lalu Tegar mengaku saat itu kondisinya benar-benar tersiksa.

"Aku tersiksa rindu," ucapnya.


Kemudian Sarah blak-blakan soal pernikahan pertamanya. Ia mengatakan rumah tangganya kala itu tak bertahan lama.

"Aku nikah itu di bulan April 2019, nggak lama putus dari kamu ya. Dan aku sama dia divorce di bulan Oktober 2019. Aku nggak lama," tuturnya.

Saat tahu Sarah Sheila sudah cerai, Tegar Septian gerak cepat untuk mendapatkan hati mantannya. Kini mereka sudah melabuhkan hubungannya ke pernikahan pada 20 Maret 2020 di Garut.



Simak Video "Tegar Septian Sebut Setelah Nikah Dirinya Makin Tenar"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)