Istri Hamil, Tegar Septian Belum Punya Pekerjaan

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 05 Agu 2020 19:17 WIB
Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheila Kamilia saat ditemui di kawasan Trans TV.
Tegar Septian belum punya pekerjaan di saat istri hamil. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Penyanyi Tegar Septian kini sedang menikmati masa-masa indah menjadi pengantin baru. Ditambah lagi, ia akan menjadi seorang ayah karena istrinya, Sarah Sheila Kamilia, sedang hamil 5 bulan.

Lama tak ada kabar, rupanya Tegar Septian masih belum memiliki pekerjaan. Namun pelantun Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang itu tetap menggeluti dunia entertainment.

"Lagi mau rilis lagu baru tanggal 8 (Agustus) nanti. Masih di dunia musik, nge-YouTube juga," ujar Tegar Septian usai mengisi acara di Rumpi: No Secret, Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

Tak hanya itu, Tegar Septian juga membantu istrinya dalam berbisnis. Memang seperti diketahui, Sarah Sheila Kamilia adalah seorang Selebgram dan YouTuber berusia 23 tahun.

"Pekerjaan belum ada sih ya, nanti mau bikin bisnis untuk sementara bantu istri dulu. Istri Tegar kan bisnis skincare ya. Pokoknya dia bikin sendiri bahannya," sambung Tegar Septian.

Selain itu, Tegar Septian juga menggeluti usaha pakaian. Hal itulah yang membuatnya bisa bertahan hidup sampai saat ini.

Bersyukur, semua bisnisnya tersebut masih berjalan hingga saat ini. Meskipun dalam kondisi pandemi COVID-19.

"Clothingan juga," kata Tegar Septian.

"Susah ya sekarang off air, tapi nggak apa-apa lagi pandemi ya sudahlah biarinlah nggak apa-apa. Mudah-mudahan selesai, COVID ini cepet selesai. Bisa berkarya lagi, bisa banyak job-job lagi masuk insyaallah amin," pungkasnya.

Seperti diketahui, Tegar Septian adalah penyanyi cilik yang namanya melambung akibat single Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang, pada tahun 2013.

Tegar Septian dulu adalah pengamen cilik yang viral di media sosial. Ia dulu mengaku pernah ditipu oleh manajernya hingga mendapatkan pelecehan seksual.



Simak Video "Tegar Septian Sebut Setelah Nikah Dirinya Makin Tenar"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)