Jenita Janet Stres Usai Dituntut Harta Gono-gini Suami

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 08 Agu 2020 19:21 WIB
Jenita Janet saat ditemui di kawasan Trans TV.
Jenita Janet stres dituntut gono gini Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Prahara rumah tangga Jenita Janet dan mantan suaminya Alief Hedy Nurmaulid belum kelar. Usai keduanya cerai, mantan suami mentuntut harta gono gini dari Jenita Janet.

Jenita dikabarkan stress berat usai mendapatkan tuntutan itu. Kebahagiaan usai bercerai pun diakuinya kembali terenggut.

Sebagai rekan, Cita Citata mengaku berusaha mendukung moral Jenita. Ia berharap masalahnya cepat selesai.

"Sebagai sahabat udah pasti ada. Mudah-mudahan tetep semangat, cepat selesai ngejalanin ini," katanya.

Di sisi lain ada kabar Jenita Janet mengalami stress. Tapi Cita Citata menyebut rekannya itu pasti mampu melalui masalah tersebut.

"Stress atau tidaknya itu relatif. Kita pasti bisa menjalani ini," katanya.

Selama Jenita Janet berkarier, sosok sang mantan suami memang punya andil besar. Bahkan sentuhan suaminya itu yang membuat Jenita Janet sebesar sekarang.

Dalam perceraian mereka ada banyak rumor berkembang. Salah satunya soal ekonomi karena sang suami membeli motor gede. Tak cuma itu, isunya juga sempat ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Tapi, Alief Hedy Nurmaulid sempat memohon kepada Jenita Janet untuk rujuk kembali. Keputusan Jenita Janet sempat goyah pada saat itu.

"Saat sidang cerai kemarin di PA Bekasi berlanjut, dia sempat mau balik dan rujuk. Orang tua bilang, 'sudahlah siapa tahu dia terbaik. Kamu kan mau punya anak'. Keinginan saya mau cerai sempat goyah dengan masukan keluarga," ujar Jenita Janet saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/8/2020).

Ada 6 unit yang digugat oleh Alief Hedy Nurmaulid kepada Jenita Janet. Pertama, Rumah di Paramount Land Gading Serpong Cluster Aliantek, Tangerang Selatan. Kedua, tanah dan rumah di Jalan Melati Raya, Jatirahayu, Bekasi, Jawa Barat. Ketiga, Apartemen Gateway Pasteur, Bandung, Jawa Barat.

Kemudian ada satu mobil Toyota Alphard, Honda Civic hingga motor Harley Davidson 1000 cc. Alief menyebut harta itu juga menjadi haknya.



Simak Video "Jenita Janet Coba Buka Hati Usai Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)