Duh, Ellen DeGeneres Sebut Bocah 11 Tahun Gendut dan Bodoh

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 08 Agu 2020 11:30 WIB
ellen degeneres
Ellen DeGeneres. Dok. ED by Ellen DeGeneres
Jakarta -

Masalah yang menimpa Ellen DeGeneres tak kunjung usai. Kini dirinya disebut merundung seorang bocah laki-laki berusia 11 tahun. Namun kejadian tersebut terjadi 40 tahun lalu dan entah kenapa baru diungkapkan sekarang.

Ben Gravolet yang kini berusia 52 tahun itu mengaku jika saat itu dirinya dipermalukan oleh Ellen. Ia mengaku jika presenter berusia 62 tahun itu mengatakan jika dirinya itu gendut dan bodoh. Kejadian lampau itu terjadi saat dirinya sedang mengunjungi kantor sang ibu.

"Aku biasanya mengunjungi kantor ibuku untuk melihatnya usai sekolah atau saat aku merasa tak enak badan dan Ellen ada di sana. Ia pun mengkritik berat badanku. Aku ingin mengerjakan pekerjaan rumahku di kantor, ia malah menyebutku bodoh, ia bahkan memanggilku gendut. Ia bahkan mengkritik pakaianku," ungkapnya pada DailyMailTV.

Ia pun merasa Ellen tak menunjukkan rasa bersalah kala itu. Ben pun memilih untuk memendam rasa malu dan amarahnya kepada Ellen. Ucapan sang presenter juga membuatnya merasa minder dengan penampilannya.

Ben Gravolet pun menjelaskan jika saat itu, Ellen yang masih berusia 20 tahun bekerja pada ibunya di New Orleans. Ia pun heran kenapa Ellen bisa meraih sukses dan disebut-sebut sebagai orang yang menakjubkan karena baginya ia adalah salah satu sosok orang yang paling jahat yang pernah ditemuinya.

Semenjak pandemi Corona, sosok Ellen Degeneres memang tengah menjadi sorotan. Usai bersitegang dengan anak buahnya, keburukan-keburukan Ellen pun mulai terungkap satu per satu di media. Banyak mantan anak buahnya yang mengaku trauma usai bekerja bersama Ellen.

Ellen DeGeneres pun disebut membuat lingkungan kerja yang amat berbahaya dan menanamkan kebencian pada para stafnya.

"Salah seorang staf baru diberitahu jika setiap hari Ellen akan memilih seseorang untuk dibenci. Itu bukanlah (karena) kesalahanmu, kau hanya perlu menerima semuanya hari itu dan pada keesokan harinya ia akan bertindak serupa pada orang lain," ujar Ben Simeon, penulis di salah satu stasiun televisi.

Kini Ellen pun terancam dipecat dari acara yang dipandunya selama 17 tahun tersebut. Sempat tersiar kabar jika James Corden akan menjadi sosok pengganti Ellen di acara tersebut, namun hingga saat ini belum ada konfirmasi dari mereka.

Ellen DeGeneres sendiri masih dalam penyelidikan terkait kelakuan buruknya dan lingkungan kerja yang beracun yang diciptakan olehnya. Selain Ellen, beberapa staf lainnya juga terancam dipecat jika terbukti bersalah.



Simak Video "James Corden Disebut Bakal Gantikan Ellen DeGeneres"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)