Ellen DeGeneres Terancam Dipecat, Ini Tanggapan Istrinya

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 17:31 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 05: (L-R) Portia de Rossi and Ellen DeGeneres attend the 77th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 05, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images)
Portia de Rossi dan Ellen DeGeneres. Jon Kopaloff/Getty Images
Jakarta -

Ellen DeGeneres kini sedang ditimpa masalah dan dituding melakukan tindakan tak terpuji pada para pegawainya. Bahkan ia akan didepak dari acara televisi miliknya tersebut karena kasus itu.

Presenter berusia 62 tahun itu pun kerap menerima hujatan di dunia maya dan disebut munafik. Namun ada satu sosok yang setia membela Ellen, dia adalah Portia de Rossi, istri Ellen DeGeneres. Hal tersebut terlihat dari unggahannya di instagram.

"Untuk semua fans...Kami melihat kalian. Terimakasih untuk dukungan kalian," tulisnya dalam postingan bergambar dukungan pada Ellen.

Selain itu Portia juga menyertakan hastag #stopbotattacks, yang sempat ramai dikeluhkan pihak Ellen. Mereka menuding isu-isu tak sedap tentang Ellen dibuat oleh akun bots yang tak jelas identitasnya.

Sejak awal tahun ini, muncul pengakuan soal sikap buruk Ellen terhadap para pekerjanya. Puncaknya pada Mei di mana para pekerja mengeluhkan keputusan Ellen untuk tetap syuting acara miliknya di rumah tanpa mengajak para kru.

Ellen lebih memilih mengerjakan proyek tersebut dengan timnya sendiri. Hal inilah yang membuat ledakan pengakuan atas sikap Ellen yang dituding munafik itu. Bahkan para kru mengaku jika mereka biasa dicaci dan dibenci oleh Ellen tanpa alasan yang jelas.

"Salah seorang staf baru diberitahu jika setiap hari Ellen akan memilih seseorang untuk dibenci. Itu bukanlah (karena) kesalahanmu, kau hanya perlu menerima semuanya hari itu dan pada keesokan harinya ia akan bertindak serupa pada orang lain," ujar Ben Simeon, penulis di salah satu stasiun televisi.

Ada banyak cerita buruk yang beredar soal Ellen hingga saat ini. Pihak WarnerMedia pun memutuskan untuk melakukan investigasi terhadap masalah itu. Presenter yang kerap meneriaki 'Berbuat baiklah pada sesama' itu kini terancam digantikan dari acara yang dipandunya selama 17 tahun tersebut.



Simak Video "James Corden Disebut Bakal Gantikan Ellen DeGeneres"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)