Jika Dipecat, Siapa Pengganti Ellen DeGeneres?

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 21:27 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 05: (L-R) Portia de Rossi and Ellen DeGeneres attend the 77th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 05, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images)
Ellen DeGeneres. Jon Kopaloff/Getty Images
Jakarta -

Ellen DeGeneres kini tengah dalam penyelidikan atas kasus bullying dan perilaku kasar lainnya yang pernah dilakukan olehnya pada para staf di acara bincang-bincangnya itu. Jika terbukti bersalah, maka ia akan dipecat.

Lantas siapakah sosok yang akan menggantikan Ellen di program yang sudah dipandunya selama 17 tahun itu? Dilansir dari Mirror, disebutkan jika pihak NBC sudah mulai melirik James Corden sejak lama.

Presenter berusia 41 tahun itu dianggap cocok untuk menggantikan Ellen. Pendapat itu pun sudah ada sejak lama, bahkan sebelum Ellen DeGeneres terkena kasus tersebut.

"James Corden sudah dalam pantauan untuk menggantikan Ellen sejak waktu lama sebelum ada masalah ini. Kini dengan perubahan drastis tersebut membuat rencana itu selangkah lebih maju," ujar salah seorang staf.

Namun masih belum ada jawaban dari James Corden maupun keterangan resmi pihak NBC. Mereka masih menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan WarnerMedia. James Corden juga masih terikat kontrak dengan CBS hingga 2022 mendatang.

Penyelidikan itu ternyata juga membuat beberapa staf panik dan bersiap jika ternyata mereka juga tersangkut masalah tersebut.

"Masalah ini sedang dalam penyelidikan pada semua hal dan membuat orang-orang harus mempersiapkan masa depannya," ujar salah seorang sumber.

Ellen DeGeneres pun tampak santai-santai saja kala menghadapi masalah tersebut. Pada akhir pekan lalu ia tampak mengunjungi temannya di Santa Monica. Ia tampil kasual dengan kaus dan celana hitam pendek, serta topi dan kacamata.

Meski begitu Ellen dikabarkan masih sulit untuk melepas acara tersebut. Ia merasa jika segalanya masih bisa diperbaiki. Ia pun sempat meminta maaf pada para staf yang pernah tersakiti olehnya.

"Jangan berpikir jika permintaan maaf yang ia utarakan baru-baru ini memiliki arti. Ia sudah membuat kultur beracun ini terjadi begitu lama," pungkas salah seorang staf.



Simak Video "James Corden Disebut Bakal Gantikan Ellen DeGeneres"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)