Aurel Hermansyah Dihina Habis-habisan, Ashanty Marah Banget

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 07 Agu 2020 09:55 WIB
Aurel Hermansyah dan Ashanty terkenal sebagai ibu dan anak yang kompak. Tak hanya akrab seperti sahabat, mereka juga saling mendukung untuk hidup sehat.
Aurel Hermansyah dan Ashanty Foto: Instagram
Jakarta -

Ashanty tengah kesal bukan main. Hal itu dikarenakan Aurel Hermansyah yang mendapatkan bully yang tak tanggung-tanggung dari salah satu netizen.

Hal itu terlihat dalam Instagram milik Ashanty. Di sana, Ashanty mengungkapkan kekesalannya tentang buah hatinya itu yang dibully oleh salah satu netizen.

"Sayangku @aisyah_maharani_123 kamu nulis begitu dimana2, dan maaf kita ngga akan terima saat anak kita difitnah dll.. Apa lagi dengan bahasa yg sangat kasar..," buka Ashanty dalam Instagram miliknya.

Yang buat Ashanty lebih kaget lagi adalah netizen tersebut masih sangat kecil, bahkan di bawah umur. Oleh karenanya Ashanty tidak memperlihatkan wajah sang netizen.

[Gambas:Instagram]




"sebelum kita melaporkan, Akhirnya kami cari siapa pemilik ig atas nama ini, karena komentar nya dimana2 aneh2 dan jahat sekali.
Dan kagetnya ternyata yg nulis masih anak seumur ini, dan kita tau nama lengkap, alamat, bahkan foto dll.. tapi kita masih punya hati nurani karena km masih dibawah umur.. (masih SD) makanya foto km pun saya blur!!," sambung Ashanty lagi.

Dalam kesempatan itu, Ashanty pun memberikan peringatan untuk banyak orang untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Harus berpikir lebih dulu untuk mengeluarkan komentar di media sosial.

"Dengan menulis ini sy memperingatkan untuk berhati2 dan bijak dalam bersosial media, kalau sudah ke anak2 saya sampai mana pun akan saya cari!! Apa lagi kamu masih anak2 banget, tugas km itu belajar dan sukses untuk membanggakan orang tua, jangan malah memprovokasi atau memfitnah apa lagi seseorang yg tidak km kenal.. kasian orang tua dan keluarga km.. saya tunggu niat baik nya, karena ig km diprivate!! (Swipe ke kanan, beberapa tulisan anak dibawah umur) @aurelie.hermansyah Thanks cay info detailnya @gangsar.id," papar Ashanty lagi.



Simak Video "Atta Halilintar Jawab Isu Putus dengan Aurel Hermansyah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)