Clara Gopa Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Minta Maaf pada Aurel dan Atta

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 14:36 WIB
Clara Gopa
Clara Gopa coba bunuh diri. Foto: Clara Gopa
Jakarta -

Clara Gopa Duo Semangka membawa kabar baru. Kali ini dirinya terlihat melakukan percobaan bunuh diri. Hal itu terlihat dalam Instagram miliknya.

Dalam Instagram miliknya, terlihat postingan Clara Gopa Duo Semangka yang terbaring di salah satu rumah sakit. Ada salah satu admin yang memposting foto Clara tengah terbaring di rumah sakit.

"Aku mohon jangan bullying Clara lagi...ini sudah serius, ini bersangkutan dengan nyawa. Clara sudah berjanji kepada kalian ingin berubah lebih baik kan? Tlg support dia untuk saat ini #BYADMINBILLY," tulis admin dalam Instagram Clara Duo Semangka.

Bukan hanya satu postingan yang terlihat, ada juga postingan lain. Dalam postingan lainnya, admin tersebut menuliskan permohonan maaf terhadap Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Kepada semua netizen yang aku sayangi...kepada fans aku kepada orang yang masih membenciku...Aku hanya butuh maaf kalian aku ingin kalian mau maaf in aku atas segala kekhilafan aku terutama untuk @aurelie.hermansyah dan @attahalilintar yang pernah aku bikin gadu semuanya," sambungnya lagi.

"Aku hanya ingin dimaafkan tidak ingin apapun itu. Aku sudah capek dengan semua ini. Aku ingin mengakhiri semuanya...Tolong maafkan aku untuk semuanya," tutur Clara Gopa lagi.

Sebelumnya diketahui, Clara Gopa tidak kuat dengan banyaknya hujatan yang datang padanya. Clara Gopa memang kerap menjadi bahan bully netizen lantaran dirinya yang masih berharap cinta dari Atta Halilintar.

Bully yang didapatkan Clara Gopa karena, masih berharap cinta Atta Halilintar memang terlihat dalam Instagram miliknya. Banyak netizen yang sangat mengeluarkan kata-kata sadis untuk Clara.

Clara Gopa memang mengakui sangat cinta dengan Atta Halilintar. Dalam Instagram miliknya, Clara Gopa juga kerap memposting foto maupun video Atta Halilintar.



Simak Video "Kasus Ayah Atta Halilintar dengan Mantan Istri Berakhir Damai"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)