Atta Halilintar Ragu Nikahi Aurel Hermansyah di GBK

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 05 Agu 2020 18:25 WIB
atta halilintar
Atta Halilintar ragu nikahi Aurel Hermansyah di GBK. (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta -

Kabar pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah masih jadi hal yang paling dicari publik. Kebenaran Atta yang akan menikahi Aurel tahun ini masih menimbulkan rasa penasaran.

Dijelaskan Atta, ia memang berniat untuk menikahi anak pertama Anang Hermansyah itu akhir tahun ini. Namun tampaknya Atta masih belum percaya diri akan menikah tahun ini lantaran masih dalam suasana pandemi Corona.

"Doakan semoga lancar, aku sih kalau dibilang persiapan pernikahan, kan, ini masa pandemi ya masa COVID, jadi kalau ditanya persiapan kita untuk keramaian-keramaian misalnya kayak di GBK, kayak di acara yang besar itu belum baiklah kalau ada sekarang gitu ya," ujar Atta saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

"Apalagi kan kita maunya ini banyak warga yang hadir, tamu-tamu yang datang pasti problemlah kalau dalam waktu dekat," sambungnya.

Meski begitu, Atta Halilintar tak menampik dirinya memang ingin merayakan pernikahan secara meriah. Ia juga ingin mengundang banyak orang untuk hadir di pernikahannya nanti.

Atta juga mengaku hingga saat ini belum menyebar undangan pernikahan mereka.

"Undangan belum tahu tanggalnya berapa kan, belum tahu bolehnya berapa. Kalau nanti pandeminya sudah beres, sudah lebih aman dari sekarang ya maunya aku sebanyak-banyaknya sih. Maksudnya jadi kebahagiaan aku bisa dirasakan sama banyak orang-orang di sekitar saya juga," papar Atta.

Selain itu, dalam kabar rencana pernikahan ini, Aurel Hermansyah disebut sudah mendesak Atta Halilintar untuk melakukannya segera. Namun hal itu dibantah Atta.

Ia mengaku tak didesak oleh Aurel perihal pernikahan mereka. Atta Halilintar lebih memilih untuk tetap menjalankan semuanya senatural mungkin.

"Nggak ada yang ngedesek-ngedesek, yang penting mah kalau sama-sama sudah saatnya. Waktu sudah it's the time," tutup Atta.



Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)